Colorful Luncurkan Motherboard Unik dengan Delapan PCI-Express untuk Cryptomining

Jakarta, PCplus. Produsen komponen komputer Colorful memperkenalkan sebuah motherboard baru yaitu C.J1900A-BTC PLUS V20. Motherboard ini didesain khusus untuk kamu yang ingin membangun sebuah komputer yang dikhususkan untuk kebutuhan cryptomining.

Colorful C.J1900A-BTC PLUS V20 ini hadir dengan desain yang unik dan berbeda dari motherboard lain pada umumnya. Motherboard ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama merupakan sebuah papan PCB biasa dengan ukuran memanjang yang memiliki delapan selot PCI-Express x16 dengan jarak yang telah diatur. Terdapat delapan port daya PCI-Express 6-pin untuk menyuplai daya ke setiap kartu grafis yang terpasang.

Selain itu terdapat juga sebuah selot untuk riser card yang menjadi komponen utama lainnya dari motherboard ini. Riser card tersebut merupakan jantung utama dari Colorful C.J1900A-BTC PLUS V20 ini. Riser card tersebut berisi sebuah prosesor Intel Celeron J1900 dengan sistem pendingin yang telah terintegrasi, sebuah selot memori SO-DIMM DDR4, selot mSATA untuk SSD, port SATA, serta konektivitas lainnya seperti USB 2.0, LAN, dan HDMI. Riser card ini mengambil daya dari port ATX 4-pin yang ada.

Colorful belum mengungkapkan harga serta jadwal peluncuran motherboard ini ke pasaran. Colorful C.J1900A-BTC PLUS V20 ini bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik untuk sebuah perangkat komputer yang dibuat khusus untuk kebutuhan cryptomining.

Tanggapan Kamu

komentar