Dampingi V7+, Vivo Hadirkan V7 dengan Layar 5,7 Inci dan Harga 3 Jutaan

Jakarta, PCplus. Setelah menghadirkan smartphone V7+ pada bulan Oktober lalu, Vivo kini menghadirkan sebuah smartphone lagi yaitu V7 yang akan menemani V7+ sebagai smartphone selfie unggulannya.

Vivo V7 hadir dengan ukuran yang lebih ringkas. Jika Vivo V7+ memiliki layar FullView Display dengan ukuran 6 inci, maka V7 hadir dengan layar berukuran 5,7 inci. Namun resolusinya tetap sama, yaitu 720 x 1440 pixel. Sama seperti saudaranya, V7 juga hadir dengan FullView Display dengan bezel tipis yang mengelilinginya di bagian depan. Dengan bentuk layar memanjang, maka smartphone ini juga memiliki bodi yang ramping. Vivo mengklaim bahwa smartphone ini memiliki lebar yang mirip dengan smartphone berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyaman saat digenggam.

Soal spesifikasi pun keduanya mirip. Vivo V7 ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 4 GB. Namun V7 memiliki memori penyimpanan internal sebesar 32 GB, lebih kecil dari V7+ yang sebesar 64 GB.

Vivo V7 pun memiliki konfigurasi kamera yang sama dengan V7+. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16 mega pixel sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24 mega pixel. Kamera depannya juga dilengkapi dengan fitur Portrait yang dapat menciptakan foto selfie dengan efek bokeh atau latar belakang yang kabur (blur).

Jika Vivo V7+ dijual dengan harga Rp4.799.000, maka V7 memiliki harga yang lebih terjangkau, yaitu sebesar Rp3.799.000.

Tanggapan Kamu

komentar