• Home »
  • Baru Terbit »
  • Dibanderol Rp4 Juta, Huawei nova 2i Unggulkan Fitur Empat Kamera dan Layar FullView

Dibanderol Rp4 Juta, Huawei nova 2i Unggulkan Fitur Empat Kamera dan Layar FullView

Jakarta, PCplus. Huawei Consumer Business Group resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yaitu Huawei nova 2i. Hadir di tanah air, Huawei menggandeng PT GND Imperium Perkasa sebagai mitra strategisnya. Unggulkan fitur empat kamera serta layar FullView pertama, smartphone ini dirancang untuk memenuhi tuntutan konsumen yang hobi foto selfie serta pengguna aktif jejaring media sosial.

Fitur empat kamera secara rinci terpisah menjadi dua kamera utama dan dua kamera depan. Kamera depan mengandalkan kamera 13 MP dengan bukaan yang lebar, F2.0, dan kamera 2MP, 1,75 um untuk kedalaman gambar. Kamera pertama berguna untuk membuat foto dan kamera kedua untuk mengaburkan latar belakang guna menghasilkan efek bokeh. Begitu pula dengan spesifikasi dan kegunaan dual kamera pada kamera utama. Hanya saja kamera pertama memiliki resolusi 16 MP dan kamera kedua dengan resolusi 2 MP.

Huawei nova 2i adalah perangkat pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi FullView Display dan menawarkan layar 5,9 inchi berkualitas tinggi.

Memiliki layar 31 persen mendekati ujung atas dan 36 persen mendekati ujung bawah, rasio screen-to-body sebesar 83% dan aspek rasio 18:9 yang diklaim memberikan pengalaman menonton layar lebar secara tajam, terang dan jernih.

Huawei nova 2i dipersenjatai dengan prosesor Kirin 659 8-inti, RAM 4 GB, ROM 64GB, serta kapasitas baterai 3340 mAh. Berbasis Android Nougat, dilengkapi dengan tampilan antarmuka  EMUI 5.1 yang memberikan pengalaman terbaik. Pemindai sidik jari yang didukung dengan machine learning diklaim lebih lebih akurat dan aman saat digunakan.

Sebagai salah satu dari negara prioritas pertama untuk menghadirkan produk terbaru ini, Huawei nova 2i tersedia untuk pasar Indonesia mulai dari tanggal 6 November, diawali dengan masa pre-order sampai dengan tanggal 10 November melalui mitra e-commerce, Shopee.

Huawei nova 2i yang dibanderol dengan harga Rp3.999.000 ini, akan tersedia dengan pilihan warna graphite black dan prestige gold. Khusus selama periode pre-order, harga diatas sudah termasuk paket spesial senilai Rp600.000 yang terdiri dari bluetooth speaker, ring grip stand, smartphone holder, and selfie timer.

Tanggapan Kamu

komentar