Dijual 1,6 Jutaan, Nokia 2 Meluncur dengan Baterai Berkapasitas Besar

Jakarta,PCplus. HMD Global selaku pemegang merk Nokia untuk smartphone akhirnya memperkenalkan smartphone Nokia 2. Nokia 2 ini diposisikan di kelas entry-level dengan spesifikasi sederhana dan harga yang terjangkau.

Nokia 2 diposisikan di bawah Nokia 3 yang juga ada di kelas entry-level. Nokia 2 menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 1 GB. Sedangkan media penyimpanan internalnya memiliki kapasitas sebesar 8 GB dengan tambahan selot kartu memori microSD.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1.280 pixel. Walaupun sebuah perangkat entry-level, namun layar Nokia 2 ini telah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 mega pixel. Sedangkan kamera depannya 5 mega pixel.

Salah satu hal yang istimewa pada Nokia 2 ini adalah baterainya yang berkapasitas besar. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.100 mAh yang diklaim mampu membuatnya bertahan hingga dua hari penggunaan normal dalam sekali pengisian.

Nokia 2 rencananya akan dirilis pada bulan November 2017 ini. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu copper black, pewter black, dan pewter white, smartphone ini akan dijual dengan harga 99 euro atau sekitar Rp1,6 jutaan.

Tanggapan Kamu

komentar