Diproduksi di Dalam Negeri, Xiaomi Redmi Note 5A Dijual Rp1,5 Juta

Jakarta, PCplus. Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 5A bagi konsumen di Indonesia. Diproduksi di tanah air, smartphone ini menurut Xiaomi menjadi bagian dari komitmennya dengan membawa produk serta layanan berkualitas ke pasar Indonesia. Sejak awal, Xiaomi telah melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi dengan jumlah pengguna internet dan ​smartphone yang terus meningkat.

Redmi Note 5A dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 425, dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dilengkapi pula dengan tiga selot kartu yang mendukung dua kartu SIM 4G nano serta kartu microSD dengan kapasitas hingga 128 GB. Smartphone ini hadir dengan layar lengkung 5,5 inci yang telah dilengkapi  Corning Gorilla Glass agar tahan terhadap goresan.

Xiaomi melengkapi Redmi Note 5A dengan kamera belakang 13 MP serta bukaan f/2.2 dengan PDAF untuk fokus cepat 0,3 detik yang dapat menangkap gambar secara jelas. Redmi Note 5A juga didukung oleh Smart and Pro Beautify yang akan meningkatkan kualitas gambar dan memberikan hasil foto terbaik melalui​ ​reproduksi ​​warna ​alami.

Untuk memasarkannya, Xiaomi bekerjasama dengan JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A secara ekslusif melalui ​program flash sale dengan harga Rp1.499.000. Selain itu, Redmi Note 5A juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Store mulai tanggal 9 November 2017.

Tanggapan Kamu

komentar