Gandeng JD.ID, Lenovo Hadirkan Kerjasama Strategis untuk Hadirkan Berbagai Produk Notebook Eksklusif

Jakarta, PCplus. Lenovo baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan e-commerce JD.ID untuk memasarkan berbagai produk notebooknya. Menurut Lenovo, langkah kerjasama ini akan dapat memenuhi permintaan pelanggan yang kian hari kian meningkat serta dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya.

“JD.ID adalah salah satu mitra strategis yang paling penting untuk Lenovo,” kata Amar Babu (COO, Asia Pacific, Lenovo). “Melalui kerjasama dengan JD.ID ini, kami akan membagi visi dan misi yang sama, yaitu untuk memastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik, dimana produk Lenovo tersedia dengan jaminan resmi. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk produk Lenovo yang berkualitas dan orisinil melalui JD.ID, memungkinkan kami untuk menciptakan nilai lebih kepada lebih banyak pelanggan.”

Menurut pihak Lenovo, JD.ID dipilih karena memiliki jumlah pelanggan yang besar dengan mayoritas di antaranya berusia produktif yang begitu dekat dengan teknologi. Didukung dengan jaringan distribusi Lenovo yang luas menjangkau seluruh wilayah Indonesia, kerjasama ini dinilai dapat membantu meningkatkan penjualan produk Lenovo secara online di Indonesia.

Untuk memperkuat kerjasama strategis ini, Lenovo akan menyediakan beragam produk notebooknya melalui JD.ID. Produk notebook yang dijual pun merupakan tipe eksklusif yang hanya tersedia melalui JD.ID. Salah satu notebook yang pertama tersedia di JD.ID adalah Lenovo IdeaPad 120s, sebuah notebook entry-level dengan SSD yang dijual dengan harga sekitar 3,8 jutaan rupiah.

Tanggapan Kamu

komentar