Haier Hadirkan Smartphone L7 dan G7 Edisi Khusus Justice League

Jakarta, PCplus. Bagi kamu penyuka komik superhero Justice League dari DC Comics, Haier baru-baru ini meluncurkan smartphone Haier G7 dan Haier L7 dengan edisi khusus Justice League. Smartphone edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi Haier Mobile dengan Warner Bros.

Edisi khusus Justice Leage untuk Haier G7 tersedia dalam enam varian yang desainnya terinspirasi dari karakter Justice League seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Sedangkan Haier L7 edisi Justice League memiliki desain dengan logo Justice League di bagian belakangnya.

Bobby Ivan (division manager, PT Datascrip) mengatakan, “hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, melainkan juga sebagai collectible items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League.”

Soal spesifikasi, kedua smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi yang sama seperti versi standarnya. Haier G7 hadir dengan layar 5 inci, chip MediaTek MT6737, RAM 1 GB, serta penyimpanan internal sebesar 16 GB. Sedangkan Haier L7 ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3 GB, serta memori penyimpanan internal 32 GB.

Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Haier G7 edisi Justice League dijual dengan harga Rp1,5 juta. Sedangkan Haier L7 edisi Justice League dijual dengan harga Rp2,4 juta.

Tanggapan Kamu

komentar