HTC Luncurkan U11+ dengan Layar 6 Inci dan Bezel Tipis

 

Jakarta, PCplus. HTC baru-baru ini resmi menghadirkan smartphone terbarunya yaitu HTC U11+. Smartphone ini adalah versi layar yang lebih besar dibandingkan saudara dekatnya, HTC U11, yang meluncur duluan beberapa waktu yang lalu.

HTC U11+ hadir dengan layar berukuran 6 inci. Layar berjenis SLCD ini memiliki aspect ratio 9:18 sehingga memiliki bentuk memanjang seperti beberapa smartphone yang baru dirilis akhir-akhir ini. Layar ini memiliki resolusi 1.800 x 3.200 pixel dan dikelilingi oleh bezel yang sangat tipis. Smartphone ini juga telah mengantongi sertifikasi IP68 yang menjadikannya tahan debu dan air.

Smartphone HTC U11+ ini ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 835. Terdapat dua varian kapasitas RAM dan memori penyimpanan internal, yang pertama memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Dan yang satunya lagi memiliki RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Untuk menunjang penggunaannya sehari-hari, smartphone ini dibekali baterai sebesar 3.930 mAh yang mendukung Quick Charge 3.

Di sisi kamera, HTC U11+ masih menggunakan konfigurasi kamera tunggal di depan dan di belakangnya. Kamera utama di belakang memiliki sensor UltraPixel 3 12 mega pixel dengan lensa f/1.7 dan optical image stabilization (OIS). Sementara kamera depannya menggunakan sensor 8 mega pixel.

HTC U11+ akan dijual dengan harga €799 (sekitar Rp12 jutaan). Rencananya, smartphone ini akan tersedia terlebih dulu di kawasan Eropa dan disusul di beberapa negara lainnya.

Tanggapan Kamu

komentar