Kini Ada Layanan Uber di Aplikasi Tokopedia

Guna makin memudahkan pengguna agar pesanan mereka bisa diantar secara langsung, Tokopedia menggandeng layanan ride-sharing, Uber, melalui kerjasama yang diumumkan kedua  belah pihak.

Melalui kerjasama ini, layanan Uber terintegrasi dengan aplikasi Tokopedia sehingga pengguna bisa langsung memesan perjalanan dari satu titik ke titik lain ​menggunakan TokoCash sebagai cara membayar untuk semua perjalanan melalui platform​ ​​Tokopedia.

“Melalui ​platform ​API (​application program interface​) Uber, jutaan warga Indonesia sekarang dengan mudah dapat memesan Uber dan melakukan perjalanan dengan Uber melalui aplikasi belanja favorit mereka,” ujar General Manager Uber untuk kawasan Asia ​Tenggara ​dan ​​Utara,​ ​Chan​ ​Park.

Kerjasama ini diharapkan akan mengundang lebih banyak pengguna Tokopedia (atau biasa disebut dengn Toppers) untuk memanfaatkan layanan terintegrasi Uber di Tokopedia. Disini Uber juga membantu Tokopedia memberikan layanan penting untuk mendekatkan penggunanya yang berada di Indonesia dengan pilihan mobilitas yang aman dan terpercaya hanya dengan menekan​ ​satu ​tombol.

​Kedepannya, ​pembayaran​ ​juga ​dapat dilakukan ​dengan ​​kartu ​kredit. Hal ini diungkapkan Melissa ​Siska Juminto, ​​Chief ​of ​​Staff, ​Tokopedia. “Pengguna kini dapat membayar biaya perjalanan mereka menggunakan TokoCash dan kami sedang menambah metode pembayaran lainnya dalam beberapa minggu ke depan, seiring dengan perluasan implementasi integrasi ini. Integrasi layanan ini telah diluncurkan untuk sebagian pengguna dan akan diperluas ke pengguna lain dalam ​waktu​ ​dekat.”

Tanggapan Kamu

komentar