Kini Nonton Siaran Langsung Pertandingan NBA Bisa Dari BBM Messenger

Jakarta, PCplus. Dengan kerja sama yang dijalin oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) dengan National Basketball Jakarta, PCplusAssociation (NBA) pada Mei lalu, kini penggemar basket NBA di tanah air bisa menyaksikan pertandingan basket tersebut langsung dari aplikasi BBM Messenger. NBA akan menayangkan hingga 240 pertandingan secara langsung pada setiap musim yang dapat disaksikan di seluruh saluran media siaran, digital dan mobile, yang dimiliki Emtek, termasuk di BBM Messenger.

Pengguna tidak perlu lagi menghidupkan pesawat TV di pagi hari hanya untuk menonton pertandingan langsung NBA. Apalagi NBA Musim 2017-2018 telah bergulir pada 17 Oktober lalu. Kehadiran konten NBA di BBM Messenger memungkinkan penggemar tidak hanya mengikuti pertandingan, tetapi juga berita terakhir seputar tim NBA favorit.

Berikut adalah layanan yang ditawarkan BBM untuk penggemar NBA di Indonesia:
● BBM Video menyajikan live streaming serta highlight video pertandingan.
● BBM News menyajikan laporan pertandingan terkini, skor, dan berita mengenai tim favorit penggemar.
● Official NBA Channel memiliki lebih dari 130.000 pelanggan saat ini, memungkinkan penggemar mengikuti kanal resmi NBA (PIN: C0028C595), untuk mendapatkan info tentang pertandingan playoffs terbaru serta jadwal yang akan datang, termasuk Jr. NBA.
● BBM Polls memungkinkan penggemar berpartisipasi dalam survei harian untuk mendukung tim favorit atau menguji pengetahuan mereka tentang olahraga ini.
● BBM Stickers memungkinkan penggemar mengunduh paket stiker bintang NBA favorit dan berbagi keseruan skor serta slam dunks, yang diciptakan, dengan teman dan keluarga.

“Seperti halnya penggemar setia NBA, yang selalu bersemangat mendukung tim favorit mereka, BBM juga memiliki semangat yang sama dalam menyediakan konten menarik dan relevan untuk semua pengguna BBM,” kata Matthew Talbot (CEO BBM Messenger).

“BBM terus menambahkan muatan baru dan meningkatkan aplikasinya untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap penggunanya. Pengguna dapat meng-update aplikasi melalui Google Play atau App Store mulai sekarang,” tambahnya.

Tanggapan Kamu

komentar