MSI Luncurkan Tiga Komputer Gaming di Indonesia

Jakarta, PCplus. MSI belum lama ini telah mengumumkan peluncuran tiga produk gamingnya ke Indonesia, yaitu laptop MSI GE63VR Raider, laptop MSI GT75VR Titan, dan komputer desktop (PC)Vortex G25.

MSI GE63VR Raider

MSI mengklaim bahwa Seri GE selalu menjadi kesukaan para peminat gaming sejak kemunculannya. GE63VR Raider menurut MSI dilengkapi dengan identitas dan senjata baru yang terinspirasi mobil sport eksotik, dengan kurva-kurva yang seksi.

GE63VR Raider menurut MSI dilengkapi MSI Cooler Boost 5 terbaru yang memiliki modul thermal ganda, dengan kipas ganda Whirlwind Blade, 7 heat pipes, dan 4 aliran udara. Sistem pembuangan udara ini menurut MSI secara intensif dan efisien membuang udara panas, khusus dirancang untuk chip grafis GTX 1070 yang menghasilkan kinerja lebih tinggi dalam suhu yang lebih rendah.

MSI menambahkan bahwa sistem audio GE63VR Raider menggunakan Giant Speaker dari Dynaudio dengan full-range chamber 5x lebih besar dan speaker yang 3x lebih besar. Hal ini menurut MSI akan menghasilkan suara dengan volume 50 persen lebih banyak dari 2 speaker dan 2 woofer berukuran besar.

MSI menyatakan bahwa saat memainkan game, pengguna dapat melihat persediaan amunisi, tingkat kesehatan, serta statistik lainnya dengan mudah via keyboard dari Steelseries yang dilengkapi pencahayaan di setiap tutsnya.

Setiap detail keyboard ini menurut MSI dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan gamer, misalnya respons dan tactile feedback yang lebih baik berkat jarak travel tuts sebesar 1,9 mm, zona WASD optimal, dan dukungan kemampuan anti-ghosting hingga 45 tuts. Daya tahan keyboard menurut MSI juga dilengkapi solusi pelindungan tingkat mekanis.

MSI menyatakan bahwa GE63VR juga merupakan satu-satunya laptop untuk gaming dengan panel layar yang memiliki tingkat refresh 120 Hz dan waktu respon 3 ms. Hal ini diklai MSi mampu memproduksi hingga 120 bingkai gambar (frame) per detik. Dan dengan kalibrasi 94% NTSC Color Gamut, semuanya diklaim akan menghasilkan tampilan visual paling baik untuk tingkat hiburan tertinggi.

MSI menambahkan bahwa kelengkapan lainnya dari GE63VR Raider adalah prosesor Intel CoreTM i7 generasi ketujuh, chipset Intel HM175, sistem operasi Windows 10, 2 selot memori DDR4-2400 dengan kapasitas maksimal 32 GB, dan opsi penyimpanan 2x NVMe M.2 SSD.

MSI GT75VR Titan

Laptop GT75VR Titan menurut MSI merupakan yang pertama di dunia dengan koneksi 10 GbE Ethernet, dirancang dengan Multi Gig yang memungkinkan pencapaian bandwidth 10x lebih tinggi. Tujuannya menurut MSI untuk meraih pengalaman online gaming yang lancar.

Laptop ini menurut MSI juga dilengkapi dengan Rapid Mechanical Keyboard, dengan tuts yang bisa diganti warna sesuai keinginan pengguna.

MSI menyatakan bahwa kemampuan GT75VR Titan juga cukup baik dengan prosesor Intel CoreTM i7 generasi ketujuh dan tiga opsi GPU (NVIDIA GeForce GTX1080, GTX1070 SLI, atau GTX1070). Udara panas dari laptop ini menurut MSI diatur oleh Cooler Boost Titan, modul pendingin dengan kipas Whirldwind khusus untuk CPU dan GPU, 12 pipa panas (maksimal), dan thermal paste untuk SSD-nya.

Spesifikasi lainnya menurut MSI adalah True Color Technology 2.0, NAHIMIC VR, High-Res Audio, SuperRaid 4, layer 120 Hz 3 ms MSI yang ekslusif, dan The Dragon Center.

MSI Vortex G25

PC Vortex G25 menurut MSI ditujukan untuk menjawab lima kebutuhan yang dicari gamer dari PC desktop, yaitu kinerja, visual, audio, streaming, dan kendali. Semuanya menurut MSI ditampilkan dalam bentuk yang ringkas.

Dengan bobot hanya 2,5 kilogram, MSI menyatakan bahwa Vortex G25 menggunakan prosesor Intel CoreTM i7 generasi kedelapan dengan platform Z370 yang baru. Cooloer Boost Titan dengan kipas Whirlwind Blade ganda dan delapan pipa panas menurut MSI akan menyediakan stabilitas dan kinerja untuk tenaga gaming yang disediakan PC ini. Aplikasi VR menurut MSI juga dioptimalkan dengan panel depan yang memiliki rongga daya untuk headset VR, HDMI, dan 2x rongga USB 3.0.

Akses ke bagian dalam PC ini menurut MSI juga sangat mudah dengan sekrup tarik, untuk akses ke selot SATA-SSD, harddrive dan selot memori DDR4-2400 ganda.

Tanggapan Kamu

komentar