Nvidia Rilis GeForce Titan Xp Edisi Khusus Berdesain Star Wars

Jakarta, PCplus. GeForce Titan Xp merupakan salah satu kartu grafis terkencang yang dimiliki oleh Nvidia saat ini. Baru-baru ini, Nvidia merilis edisi khusus dari kartu grafis tersebut dengan desain ala Star Wars.

Kartu grafis Nvidia GeForce Titan Xp Collector’s Edition hadir dengan desain bertemakan Star Wars. Kartu grafis ini memiliki penutup sistem pendingin yang dilengkapi dengan jendela serta dilengkapi dengan lampu LED yang menyinari heatsink-nya. Tersedia dua varian dengan tema warna yang berbeda.

Varian pertama merupakan edisi Jedi Order dengan LED berwarna hijau. Dan yang satu lagi varian Galactic Empire dengan LED berwarna merah. Selain itu Nvidia juga memberikan paket berdesain keren dengan kotak transparan yang memamerkan desain dari kartu grafis ini.

Dari sisi spesifikasi, tak ada yang berbeda dari GeForce Titan Xp ini dengan Titan Xp versi standar. Kartu grafis ini menggunakan core Pascal seperti GeForce GTX 1080 atau GTX 1070 dan memiliki 3.840 CUDA core yang beroperasi pada kecepatan 1,6 GHz. Kemudian kartu grafis ini memiliki memori sebesar 12 GB GDDR5 yang berjalan pada kecepatan 11,4 Gbps.

Walaupun dilabel sebagai edisi khusus kolektor, Nvidia tidak mengenakan harga yang lebih mahal pada Titan Xp Collector’s Edition ini. Kartu grafis ini akan dijual dengan harga yang sama dengan versi standar yaitu sebesar US$1.200 (sekitar Rp16,2 jutaan). Nvidia akan mulai membuka pemesanan untuk GeForce Titan Xp Collector’s Edition ini mulai 8 November 2017 waktu setempat dan akan meluncurkan ke pasaran pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Tanggapan Kamu

komentar