SteelSeries Luncurkan Arctis 3 Bluetooth dengan Kemampuan Koneksi Kabel dan Nirkabel Secara Simultan


Jakarta, PCplus. SteelSeries baru-baru ini memperkenalkan sebuah headset gaming baru yaitu Arctis 3 Bluetooth. Sesuai dengan namanya, headset gaming ini memiliki koneksi nirkabel Bluetooth, namun tetap dilengkapi dengan koneksi kabel.

Headset gaming SteelSeries Arctis 3 Bluetooth ini juga menyediakan koneksi kabel 3,5 mm. Dengan begitu, selain menggunakan koneksi Bluetooth, kamu juga bisa menggunakannya dengan kabel untuk menghubungkannya ke konsol game atau pemutar musik. Namun bukan hanya bisa menggunakan salah satunya, Arctis 3 Bluetooth ini juga bisa menggunakan koneksi kabel dan nirkabel secara simultan.

Dengan kemampuan untuk menggunakan koneksi kabel dan nirkabel secara bersamaan, maka kamu bisa mendengarkan dua sumber suara sekaligus. Misalnya, kamu bisa menghubungkan Arctis 3 Bluetooth ini ke konsol game kamu dengan menggunakan koneksi kabel untuk mendengarkan suara game sambil menghubungkan headset ini ke smartphone kamu melalui Bluetooth untuk melakukan panggilan telepon.

SteelSeries Arctis 3 Bluetooth dibekali dengan speaker SteelSeries yang diklaim memiliki tingkat distorsi rendah untuk menghasilkan suara yang berkualitas saat mendengarkan musik atau bermain game. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan mikropon terintegrasi SteelSeries ClearCast yang dapat menangkap suara dengan sangat baik dan meminimalisir suara yang mengganggu di sekitarnya.

SteelSeries Arctis 3 Bluetooth ini akan dijual dengan harga US$149 (sekitar Rp2 jutaan). Belum ada informasi lebih lanjut apakah headset gaming ini juga akan tersedia di Indonesia.

Tanggapan Kamu

komentar