Transaksi Uber Gift Card Bisa Dilakukan dari Tokopedia

Melissa Siska Juminto (Chief of Staff Tokopedia) dan Chan Park (General Manager, South East Asia, Uber).

Jakarta, PCplus. Tokopedia dan Uber telah mengumumkan kerja sama melalui terintegrasinya layanan Uber di apliksi Tokopedia. Selain bisa langsung memesan perjalanan dari satu titik ke titik lain, kini pengguna juga bisa melakukan transaksi Uber Gift dari aplikasi tersebut.

“Kami senang sekali bisa mengumumkan kerja sama strategis dengan Uber, yang memungkinkan pelanggan untuk membeli Uber Gift Card dan memesan layanan ride-sharing Uber langsung melalui platform Tokopedia,”​ ​ujar​ ​Melissa ​Siska​ ​Juminto (​Chief​ ​of ​Staff ​Tokopedia).

“Kerja sama strategis dengan Uber ini akan turut membawa misi kami lebih jauh lagi dalam mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia dengan memberikan pengunjung Tokopedia lebih banyak akses terhadap layanan-layanan yang mereka perlukan, termasuk layanan ride-sharing dari Uber,” lanjutnya.

Mengenai kerja sama ​Gift Card​, Uber memungkinkan siapa pun untuk membeli dan berbagi hadiah berupa transportasi yang aman dan mudah dengan Uber Gift Card yang dapat dibeli di aplikasi Uber dan juga Tokopedia.

Uber Gift Card menjadi solusi bagi pengguna ingin melakukan transaksi secara cashless namun tidak memiliki kartu kredit dan ingin memanfaatkan layanan Uber. Layanan ini sendiri sudah bisa digunakan di 34 kota dan 7 pulau di Indonesia.

Uber juga memberikan promo berupa cashback 50% dengan nilai maksimal Rp20.000 yang akan masuk ke dalam Tokocash​ ​untuk​ ​20​ ​kali ​​perjalanan dengan memasukkan kode UBER50. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan lewat aplikasi Tokopedia terbaru versi Android hingga 31 Desember 2017.

Tanggapan Kamu

komentar