Vivo Isyaratkan Munculnya Smartphone Terbaru Tanpa Bezel

Jakarta, PCplus. Menyusul kesuksesan Vivo V7+ yang diluncurkan pada akhir September lalu, kembali beredar bocoran mengenai adanya smartphone baru yang akan dirilis Vivo pada akhir tahun 2017.

Vivo kabarnya sedang mempersiapkan generasi teranyar V-Series untuk pasar smartphone Indonesia. Smartphone terbaru Vivo ini akan kabarnya akan dilabeli nama “Vivo V7”. Tech Reviewer & Gadget Savvy dan @Droidlime melalui media sosial Instagram juga mem-posting gambar yang menampilkan siluet smartphone yang hadir dengan tepian melengkung.

Menurut situs-situs tersebut, dengan desain layar lengkung ber-bezel minim yang terungkap pada gambar, konsep FullView Display yang menjadi trademark Vivo pun sepertinya akan tetap diangkat. Konsep layar penuh ini juga kabarnya akan makin lengkap dengan kehadiran Game Mode yang diklaim membuat pengalaman bermain game bebas gangguan.

Namun, apakah ukuran layarnya masih akan tetap sama? Sebagai bagian Selfie Series , teknologi kamera depan revolusioner sepertinya sudah menjadi bagian yang selalu diunggulkan oleh Vivo V7. Diisyaratkan oleh Droidlime bahwa Vivo V7 masih akan menyematkan kamera depan beresolusi 24MP.

Dengan ini, Vivo Smartphone diklaim kembali lagi akan menjadi smartphone terkemuka dalam hal resolusi selfie camera. Salah satu fitur juga banyak diperbincangkan adalah mengenai fitur Portrait Mode. Dikenal dengan inovasi Portrait Mode atau Bokeh untuk selfie. Akankah Vivo V7 akan tetap mengusung fitur ini? Dan apakah akan ditambahkan fitur ini di kamera belakangnya?

Vivo V7 juga kabarnya akan menawarkan harga yang berbeda dari pendahulunya. Merujuk pada bocoran para Tech Reviewer, jika Vivo V7+ ditawarkan pada harga Rp 4.699.000, harga yang akan ditawarkan untuk Vivo V7 kemungkinan akan lebih bersahabat.

Jika benar Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk sebelumnya dengan tambahan fitur sesuai rumor yang beredar, sepertinya kehadiran Vivo V7 layak untuk ditunggu.

Tanggapan Kamu

komentar