Bukalapak Hadirkan BukaSapa Pertama Kali di Karawang

Jakarta, PCplus. Untuk menjalin kedekatan dengan para pengguna, Bukalapak menghadirkan BukaSapa yang digelar di Karawang. Acara yang dilaksanakan di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa Karawang dan dihadiri oleh lebih dari seribu partisipan. Di acara ini, Bukalapak juga sekaligus memberikan apresiasi kepada Agen Bukalapak berprestasi.

“Karawang kami pilih sebagai kota pertama peluncuran BukaSapa karena kota Karawang merupakan kota di Jawa Barat yang memiliki keunikan tersendiri. Dengan jumlah penduduk yang cukup tinggi yaitu 2,5 juta penduduk dan upah minimum kota yang cukup besar yaitu Rp3,6 Juta per kepala sehingga daya beli masyarakatnya juga cukup tinggi. Lewat program BukaSapa Karawang, kami ingin mengapresiasi masyarakat Karawang dengan jumlah pengguna Bukalapak yang cukup besar,” Ujar Bayu Syerli Rachmat (Vice President of Marketing Bukalapak).

Di kesempatan yang sama, Rahmat Danu Andika, Head of O2O Bukalapak mengatakan, “Cukup banyak masyarakat Karawang ini yang juga memanfaatkan Bukalapak untuk menjadi sumber penghasilan mereka sebagai Agen Bukalapak. Terbukti dengan sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Agen Bukalapak berkembang dengan pesat. Ada sekitar 2.000 agen Bukalapak di Karawang.”

“Produk yang dijual oleh Agen meliputi semua kategori barang fisik, seperti fashion, elektronik, dan lain-lain. Termasuk juga produk E-Voucher & Tiket (pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tiket kereta, tiket pesawat, tagihan listrik, serta BPJS),” lanjutnya.

Dalam acara BukaSapa ini, Bukalapak sekaligus memberikan penghargaan kepada para Agen Bukalapak yang berprestasi. Para Agen Bukalapak ini telah berhasil meningkatkan omset penjualannya mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta perbulannya di Bukalapak. Agen Bukalapak tersebut adalah Ayudiya Resti terpilih sebagai Agen dengan omset terbesar, Sukma Anandapasha terpilih sebagai Agen baru dengan performa terbaik, Ahmad Hermawan terpilih sebagai Agen dengan pelanggan terbanyak.

Tanggapan Kamu

komentar