Hadirkan Skalabilitas Tinggi Bagi Enterprise, NetApp dan Fujitsu Luncurkan NFLEX

 

Jakarta, PCplus. NetApp baru-baru ini menggandeng Fujitsu untuk meluncurkan sebuah solusi baru yang disebut NFLEX Converged Infrastructure (NFLEX). Solusi tersebut dihadirkan untuk menyederhanakan implementasi dan operasi ekosistem virtualisasi. Dengan begitu perusahaan dapat menyesuaikan kebutuhan virtualisasi mereka dengan cepat dan mudah karena solusi ini memiliki tingkat skalabilitas yang sangat tinggi.

Solusi NFLEX diklaim dapat membantu perusahaan untuk menambahkan kapasitas komputasi maupun penyimpanan dengan mudah dan cepat agar perusahaan dapat menyesuaikan denga kebutuhan aplikasi yang menunjang bisnisnya. NFLEX ditujukan bagi bisnis skala menengah dan enterprise serta dapat digunakan oleh seluruh perusahaan di berbagai industri.

Solusi NFLEX terdiri dari perangkat server high-density Primergy CX400 M4 x86 serta aplikasi ServerView Infrastructure Manager dari Fujitsu. Selain itu, NFLEX juga dilengkapi dengan sistem NetApp All Flash FAS A-Series dengan tambahan aplikasi manajemen data NetApp ONTAP.

“Dengan menjadikan tranformasi digital sebagai agenda strategis di sebagian besar organisasi, para pemimpin TI tengah dalam tekanan untuk dapat memanfaatkan kekayaan data saat ini dan mengaplikasikannya untuk menciptakan nilai baru di seluruh bisnis,” jelas Ranjeet Sudan (Vice President, Converged Infrastructure Group, NetApp). “Solusi terkonvergensi seperti NFLEX merupakan jawaban untuk tantangan tesebut, nilai tambahnya ada dalam purchase, deployment, operasional, dan dukungan. Hal yang sama pentingnya adalah potensi yang terbuka melalui inovasi cloudbone – kemudahan untuk masuk ke komponen manajemen data yang kuat dari NFLEX.”

Tanggapan Kamu

komentar