• Home »
  • Event »
  • Sambut Harbolnas, ASUS Gandeng Lazada Pasarkan Varian ZenBook dan ROG

Sambut Harbolnas, ASUS Gandeng Lazada Pasarkan Varian ZenBook dan ROG

Jakarta, PCplus. Menyambut hari belanja online nasional atau yang dikenal dengan istilah Harbolnas pada 11 November nanti, ASUS menyatakan ikut meramaikan kemeriahan festival belanja tersebut dengan penjualan produk-produk tertentu. Salah satunya menurut ASUS adalah ZenBook Flip UX370, convertible notebook berdimensi tipis dan desain mewah.

Dalam Harbolnas ini, ASUS menyatakan akan menghadirkan produk mulai dari notebook hingga smartphone. ASUS menyatakan bahwa promo ASUS di Lazada bisa dicek di alamat http://bit.ly/2i3Xms4.

“ASUS menggandeng Lazada, ingin membuat perayaan Harbolnas menjadi semakin menarik,” ucap Galip Fu (Country Marketing Manager, ASUS Indonesia). “Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan antara lain notebook ultra slim, ASUS ZenBook UX370, notebook gaming ASUS ROG GL502 serta berbagai smartphone terbaru ASUS ZenFone 4,” kata Galip.

Hari belanja online yang umumnya jatuh pada tanggal 11 November dan 12 Desember, kata Galip, menjadi saat yang pas untuk mencari berbagai kebutuhan barang yang diperlukan. Karena selain menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, Harbolnas pun selalu dibanjiri banyak diskon menarik.

Salah satu produk yang diunggulkan oleh ASUS dalam perhelatan Harbolnas nanti adalah ASUS ZenBook UX370U. ASUS menyatakan bahwa notebook yang memiliki bobot sangat ringan yakni 1,1 kg ini, menawarkan dimensi yang tipis yaitu 10,9 milimeter. Dengan bobot dan bodinya yang sangat ringan tersebut, ASUS menyatakan bahwa notebook ini akan menjadi perangkat yang sangat mudah untuk dibawa ke mana saja sehingga pengguna diklaim bisa produktif di manapun.

“ASUS ZenBook UX370 tidak hanya menawarkan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan, namun desainnya yang sangat premium tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri pada perangkat yang dilengkapi prosesor Intel i7 generasi ke-7 tersebut,” ucap Galip.

“Anda pun akan dibuat sangat nyaman dengan performanya karena telah dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB serta media penyimpanan SSD berbasis PCIe 3.0 x4,” ujar Galip.

Galip menjelaskan bahwa dukungan terhadap PCIe SSD diklaim akan menjadikan kecepatan proses booting, serta write/read data pada produk ini lebih kencang tujuh kali dibanding SSD berbasis SATA. ASUS menyatakan bahwa konsumen Harbolnas yang menginginkan notebook ini bisa mengunjungi situs lazada melalui tautan http://bit.ly/2zyRnml.

Pada momen Harbolnas, ASUS bersama Lazada juga menawarkan produk ROG dengan harga yang diklaim cukup menarik. ASUS menyatakan bahwa ROG Strix GL502VM memiliki spesifikasi antara lain prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16 GB, media penyimpanan 1 TB HDD serta storage berbasis SSD berukuran 128 GB.

Kombinasi dua media penyimpanan tersebut diklaim akan membuat proses membuka dan menutup aplikasi serta kinerja produk secara keseluruhan akan berjalan sangat cepat dan mulus.

Gaming notebook ini juga dilengkapi dengan sokongan kartu grafis Nvidia GTX1060 VRAM 6 GB, yang akan menurut ASUS akan menjamin kinerjanya dalam mengolah grafis gaming dengan baik dan lancar. Pengguna menurut ASUS akan dimanjakan dengan layarnya yang berukuran 15,3 inci beresolusi Full HD dengan teknologi antiglare dan LED backlit. Jika pengguna ingin mendapatkan produk ini, ASUS menyatakan mereka bisa mengunjungi tautan http://bit.ly/2h2WZhV.

Tanggapan Kamu

komentar