Sambut Hari Pahlawan, Tokopedia Kampanyekan TopDonasiBebas

Jakarta, PCplus. Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 2017, Tokopedia menyatakan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengapresiasi para veteran dengan berdonasi melalui fitur TopDonasiBebas.

Di kampanye ini, Tokopedia menyatakan bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), dan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi dari Toppers (pengguna Tokopedia) kepada para veteran yang membutuhkan. Tokopedia menyatakan bahwa setiap berdonasi Rp200 ribu, para Toppers akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu sebagai bentuk apresiasi.

Selain mengajak penggunanya menjadi pahlawan untuk veteran dengan berdonasi, Tokopedia juga menyatakan akan mengunjungi para veteran untuk berbagi secara langsung lewat program Nakama Beraksi (Berbagi Kasih untuk Indonesia).

Tokopedia menyatakan bahwa melalui program ini setiap Nakama atau karyawan Tokopedia diajak untuk memberikan satu persen jam kerjanya untuk melakukan aksi sosial sesuai minat dan bakatnya masing-masing.

Tokopedia menyatakan bahwa TopDonasiBebas edisi Hari Pahlawan dilaksanakan hingga 10 November 2017.

Tanggapan Kamu

komentar