Asus Luncurkan Vivobook Flip TP203, Notebook Convertible dengan Harga Mulai dari 4 Jutaan

Jakarta, PCplus. Asus baru-baru ini kembali menambah jajaran produk notebook-nya dengan meluncurkan sebuah notebook convertible yaitu Asus Vivobook Flip TP203 yang memiliki bodi yang ringkas untuk memudahkan aktivitas kamu sehari-hari.

Asus Vivobook Flip TP203 adalah sebuah notebook convertible yang diposisikan untuk segmen entry-level. Notebook ini dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari 4 jutaan. Sebagai sebuah notebook convertible, Asus Vivobook TP203 ini dilengkapi dengan engsel yang bisa diputar hingga 360 derajat sehingga kamu bisa menggunakannya dalam berbagai posisi, mulai dari notebook biasa hingga tablet.

Untuk memudahkan kamu membawanya kemana-mana, Asus Vivobook Flip TP203 ini memiliki bodi yang ringkas. Notebook ini memiliki layar sentuh 11,6 inci dan bobot total sehingga 1,1 kg.

Sebagai sebuah notebook entry-level, notebook ini ditenagai dengan spesifikasi yang termasuk sederhana, tapi cukup mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari. Asus Vivobook Flip TP203 ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk penyimpanannya menggunakan hard disk sebesar 500 GB. Selain itu, tersedia juga varian lain dengan prosesor Intel Pentium N4200 yang lebih bertenaga. Konfigurasi spesifikasi entry-level tersebut memiliki konsumsi daya yang hemat sehingga dapat memiliki daya tahan baterai yang lama untuk menunjang aktivitas kamu sehari-hari.

Asus Vivobook Flip TP203 dijual dengan harga mulai dari Rp4.999.000 untuk varian dengan prosesor Intel Celeron N3350. Sedangkan varian dengan prosesor Intel Pentium N4200 dijual dengan harga Rp6.099.000. Harga tersebut juga telah termasuk sistem operasi Windows 10 asli.

Tanggapan Kamu

komentar