iPhone 8 dan iPhone X Segera Hadir di Indonesia

Jakarta, PCplus. Apple telah secara resmi meluncurkan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X pada bulan September silam. Kini, ketiga smartphone tersebut sebentar lagi akan menyambangi Indonesia secara resmi.

iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X rencananya akan hadir secara resmi di pasaran Indonesia pada tanggal 22 Desember mendatang. Ketiga smartphone tersebut akan didistribusikan di Indonesia melalui Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan distributor smartphone di bawah bendera Erajaya Group.

Belum ada informasi mengenai harga resmi iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X yang dipatok untuk pasaran Indonesia. Namun sebagai gambaran, di Amerika Serikat, iPhone 8 dijual dengan harga 9 jutaan, iPhone 8 Plus dijual 10 jutaan, dan iPhone X dijual dengan harga sekitar 13 jutaan. Kemungkinan besar harga yang ditawarkan untuk pasaran Indonesia akan sedikit lebih tinggi dibanding harga tersebut.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus merupakan smartphone yang menjadi penerus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kedua smartphone tersebut menggunakan desain yang sama, namun kini menggunakan material kaca di belakangnya. Begitu pula dengan spesifikasinya yang kini telah ditingkatkan sehingga lebih kencang.

Sedangkan iPhone X merupakan iPhone yang dirilis khusus untuk merayakan sepuluh tahun sejak iPhone pertama kali diluncurkan. Smartphone tersebut tampil beda dengan layar 5,8 inci dan bezel yang sangat tipis, serta tanpa tombol home yang merupakan ciri khas iPhone sejak dulu.

Tanggapan Kamu

komentar