Oppo F5 Youth Resmi Meluncur dengan Harga 3,6 Juta

Jakarta, PCplus. Setelah versi standarnya diluncurkan beberapa minggu yang lalu, Oppo kembali meluncurkan sebuah varian baru dari smartphone terbarunya, F5, yaitu varian Youth. Varian ini sebelumnya telah diperkenalkan pada saat peluncuran F5 beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti F5 standar, F5 Youth juga mengedepankan fitur utama kamera selfie yang dilengkapi dengan fitur AI Beauty Recognition Technology yang diklaim dapat menghasilkan foto selfie yang lebih natural dengan memanfaatkan kecerdasan buatan. Hanya saja, konfigurasi kameranya sedikit berbeda. Oppo F5 Youth dilengkapi dengan kamera depan 16 mega pixel dan kamera belakang 13 mega pixel. Sebagai perbandingan, Oppo F5 versi standar memiliki kamera depan 20 mega pixel dan kamera belakang 16 mega pixel.

Selain konfigurasi kamera yang berbeda, dapur pacunya pun sedikit berbeda. Smartphone ini tetap menggunakan chip prosesor delapan ini MediaTek Helio P32. Hanya saja, kapasitas RAM-nya dikurangi menjadi 3 GB. Sedangkan kapasitas memori penyimpanan internalnya tetap sama, sebesar 32 GB.

Sebagai tambahan, Oppo F5 Youth ini juga tetap dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang memanfaatkan deteksi wajah untuk membuka kunci smartphone. Fungsi pemindai sidik jari juga tetap tersedia di bagian belakang.

Oppo F5 Youth kini tersedia secara resmi di pasaran Indonesia mendampingi F5 versi standar. Soal harga, F5 Youth dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp3.599.000.

Tanggapan Kamu

komentar