Siap Meluncurkan Smartphone ke Indonesia, Gionee Gandeng Cinta Laura

Produsen smartphone asal Cina, Gionee, mengumumkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan mulai merambah pasar tanah air. Nama Gionee memang masih terdengar asing untuk pasar Indonesia. Padahal Gionee sudah ada sejak 2002 dan dalam 16 tahun terakhir telah meluncurkan varian smartphone di lebih dari 13 negara, termasuk Tiongkok, UAE, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, Georgia dan negara lainnya.

Dengan lebih dari 40 juta ponsel yang terjual di Tahun 2016, Gionee berinvestasi dengan membangun “Gionee Industrial Park” di Shenzhen, Tiongkok. Kawasan ini memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun sehingga menjadikannya sebagai produsen ponsel terbesar di Asia.

Dengan kesuksesannya di negara lain serta melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial, Gionee bakal meluncurkan varian smartphone-nya secara bertahap. Indonesia sendiri tercatat merupakan pasar smartphone terbesar ke-2 di Asia Tenggara.

Salah satu produk andalan yang bakal diluncurkan oleh Gionee di Indonesia adalah M7 Power. Selain memiliki teknologi dan fitur teranyar, M7 Power dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inci. Daya tarik lain yang dihadirkannya berupa baterai dengan kapasitas sebesar 5000 mAh diklaim mampu bertahan hingga 833 jam pada mode standby, atau menelepon selama 56 jam. Dengan pemakaian tersebut, baterai hanya akan kehilangan 20% dari masa pakainya setelah 800 kali charge dan discharge penuh. Sedangkan peluncurannya di Indonesia direncanakan hadir awal tahun 2018.

Guna memperkenalkan produknya lebih luas di tanah air, Gionee menggandeng Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador. Cinta dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi dan model yang memiliki segudang prestasi. Selama rentang karirnya, ia juga telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, baik sebagai aktris maupun penyanyi.

“Cinta adalah brand ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Dengan karakter yang inspirasional, tekun, berprinsip dan murah hati, yang mana kami di Gionee sangat menghargai segala bentuk usaha di perusahaan kami. Selain itu semangat Cinta dalam mengerjar impian di Amerika Serikat sama halnya dengan semangat kami untuk Indonesia,” kata David Yeung, CEO Gionee.

Tanggapan Kamu

komentar