Western Digital Luncurkan SanDisk iXpand Base, Perangkat Charging dan Backup Otomatis untuk iPhone

Jakarta, PCplus. Western Digital selaku perusahaan induk dari SanDisk baru-baru ini resmi memperkenalkan sebuah perangkat penyimpanan terbarunya yaitu iXpand Base. SanDisk iXpand Base merupakan sebuah perangkat penyimpanan yang bisa menjadi sarana backup yang mudah bagi pengguna iPhone.

SanDisk iXpand Base adalah sebuah perangkat yang diciptakan untuk membantu pemilik iPhone untuk memudahkan mereka dalam melakukan backup data. Perangkat ini dihubungkan langsung ke iPhone dan akan melakukan backup secara otomatis setelah melakukan konfigurasi singkat pada aplikasi yang tersedia di App Store. Dan bukan cuma untuk melakukan backup data secara otomatis, sembari melakukan backup, perangkat ini juga akan mengisi ulang baterai iPhone secara bersamaan.

“Para pengguna iPhone sangat peduli tentang konten mereka dan memahami penting nya untuk melindungi konten tersebut. Prioritas utama kami adalah untuk menawarkan solusi-solusi yang memudahkan seperti iXpand Base yang cocok dengan kebiasaan orang-orang setiap hari sehingga mereka tidak perlu mengubah rutinitas mereka, dan tidak perlu khawatir kehilangan momen kenangan mereka,” ujar Jim Welsh (senior vice president, Client Solutions, Western Digital).

SanDisk iXpand Base tersedia dalam pilihan kapasitas 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp783.000 untuk 32 GB, Rp1.105.000 untuk 64 GB, dan Rp1.523.000 untuk 128 GB. Perangkat ini bisa didapatkan di toko-toko ritel tradisional dan modern, serta beberapa situs e-commerce seperti Shopee, Lazada, dan JD.ID.

Tanggapan Kamu

komentar