Xiaomi Redmi 5A Resmi Hadir di Indonesia, Harga di Bawah 1 Juta

Jakarta, PCplus. Hari Rabu (20/12) kemarin, Xiaomi akhirnya resmi merilis satu lagi smartphone terbarunya yaitu Redmi 5A. Smartphone ini ditujukan di kelas entry-level dengan harga yang sangat menarik.

Xiaomi Redmi 5A ini adalah smartphone kelas entry-level. Smartphone ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 425 quad-core, RAM 2 GB, serta memori penyimpanan internal 16 GB yang dilengkapi dengan ketersediaan selot kartu memori microSD. Spesifikasi tersebut mirip dengan seri sebelumnya yaitu Redmi 4A.

Selain itu, Xiaomi Redmi 5A juga memiliki bodi yang memiliki layar 5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel. Untuk menunjang penggunaannya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Dari sisi kamera, Xiaomi Redmi 5A dilengkapi dengan kamera belakang yang menggunakan sensor 13 mega pixel yang juga dilengkapi dengan phase detection autofocus. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 mega pixel.

Xiaomi Redmi 5A rencananya akan mulai dijual pada tanggal 27 Desember 2017 mendatang melalui Lazada. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu gold, rose gold, dan dark grey serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp999.000.

Tanggapan Kamu

komentar