Asus Resmi Hadirkan ROG Strix GL503 dengan Desain Baru yang Lebih Segar

Jakarta, PCplus. Mengawali tahun 2018, Asus meluncurkan sebuah notebook gaming baru di lini Republic of Gamers (ROG) yaitu Asus ROG Strix GL503. Berbeda dengan beberapa notebook gaming Asus sebelumnya, Asus ROG Strix GL503 tampil dengan desain baru yang lebih segar.

Asus memberikan penyegaran desain pada ROG Strix GL503 ini. Jika pada notebook gaming Asus sebelumnya umumnya memiliki desain yang garang, maka Asus menambahkan kesan premium pada ROG Strix GL503 ini. Bagian muka yang ada di bagian belakang layarnya tampil beda dengan logo khas ROG yang digeser ke bagian kanan serta garis diagonal yang membelah penutup belakangnya sehingga terlihat lebih modern dan elegan.

Galip Gu (Country Marketing Manager, Asus Indonesia) mengatakan, “Sebagai pemilik brand ROG, Asus senantiasa memberikan penyempurnaan dan inovasi pada setiap produknya. Melalui seri ROG Strix GL503, Asus memoles desainnya sedemikian rupa, sehingga tidak hanya terlihat lebih menarik, sekaligus juga lebih modern dan elegan.”

Selain desain bodi baru yang lebih modern dan elegan, Asus juga membuat bodi ROG Strix GL503 ini menjadi lebih ramping. Notebook gaming ini memiliki ketebalan sekitar 2,3 cm dengan bobot sekitar 2,3 kg yang masih terbilang cukup ringan dan ramping untuk ukuran sebuah notebook gaming.

Dari sisi spesifikasi, Asus ROG Strix GL503 diposisikan sebagai sebuah notebook gaming di kelas entry-level hingga menengah. Notebook ini menggunakan prosesor Intel Core i7 7700HQ, RAM 8 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB. Serta Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB yang akan mengerjakan pengolahan grafis saat sedang bermain game. Untuk media penyimpanannya, Asus ROG Strix GL503 menggunakan sebuah hard disk hibrida berkapasitas 1 TB yang memiliki kinerja lebih kencang dibandingkan hard disk standar 5.400 rpm sehingga proses instalasi dan loading akan dapat berlangsung lebih cepat.

Sebagai tambahan, Asus ROG Strix GL503 juga memiliki keyboard yang dilengkapi dengan backlight. Tersedia empat pilihan warna lampu yaitu merah, kuning, hijau, dan ungu. Keyboard-nya juga didesain sedemikian rupa sehingga memiliki daya tahan yang panjang.

Asus ROG Strix GL503 dijual dengan harga mulai dari RP15.799.000. Harga tersebut sudah termasuk sistem operasi Windows 10 asli serta perlindungan garansi global selama dua tahun.

Tanggapan Kamu

komentar