Oppo Segera Luncurkan Tiga Smartphone Baru

Jakarta, PCplus. Oppo sedang menyiapkan tiga smartphone baru yang akan segera meluncur di Indonesia. Tiga smartphone tersebut hadir dengan fitur menarik yang mengincar segmen yang berbeda.

Seperti dikutip dari rilis resmi Oppo, Alina Wenxin (marketing director, Oppo Indonesia) menyatakan salah satu dari tiga smartphone tersebut akan mengusung teknologi yang sebelumnya telah dihadirkan di smartphone terbarunya yaitu F5. Namun, smartphone tersebut akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, Alina juga sedikit memberi bocoran terhadap tiga smartphone yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2018 tersebut. Ketiganya akan menggunakan desain layar full screen seperti pada F5, serta mengandalkan teknologi AI Beautification untuk memenuhi para penyuka selfie.

Salah satu smartphonet tersebut rencananya akan diluncurkan pada akhir bulan Januari 2018 ini. Sedangkan dua smartphone lain rencananya akan diperkenalkan pada bulan Februari 2018 mendatang. Oppo menyatakan bahwa ketiga smartphone tersebut akan dijual dengan harga di rentang dua hingga empat jutaan.

Tanggapan Kamu

komentar