Xiaomi Luncurkan Redmi Note 5A Prime dengan RAM 3 GB dan Baterai 3.080 mAh

Jakarta, PCplus. Xiaomi kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk segmen entry-level di Indonesia. Kali ini, Xiaomi menghadirkan Redmi Note 5A Prime, versi lebih canggih dari Redmi Note 5A yang telah meluncur ke pasaran beberapa waktu yang lalu.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime hadir dengan bentuk fisik yang sama dengan Redmi Note 5A. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Di sisi spesifikasi, Redmi Note 5A Prime hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Redmi Note 5A.

Smartphone ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 435 yang lebih kencang dibandingkan Snapdragon 425 yang digunakan pada Redmi Note 5A. Kemudian Xiaomi Redmi Note 5A Prime juga mempunyai RAM berkapasitas 3 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB dan masih ditambah dengan tersedianya selot kartu memori microSD.

Di sisi kamera, Xiaomi Redmi Note 5A Prime memiliki kamera belakang 13 mega pixel. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi lebih besar, yaitu 16 mega pixel. Resolusi kamera depan yang lebih besar tersebut ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kamu yang suka melakukan selfie. Kemudian di sisi baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.080 mAh.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dijual dengan harga yang menarik yaitu Rp1.999.000. Xiaomi juga bekerjasama dengan situs e-commerce Shopee untuk menghadirkan berbagai produk eksklusif, salah satunya adalah smartphone ini. Jadi, jika kamu tertarik untuk memiliki Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini, kamu bisa mendapatkannya di kanal Official Store Xiaomi yang ada di Shopee.

Tanggapan Kamu

komentar