Di Mana Tempat Registrasi dan Nonton Live Streaming IESPL?

Kamu penggemar game Point Blank, Dota 2, CS:GO atau Mobile Legends? Tahukah di Indonesia sekarang sudah ada liga primer untuk tim-tim yang bertanding sepanjang musim untuk game-game tersebut? Kalau belum tahu, nama liga utama tersebut adalah Indonesia E-Sports Premiere League.

Layaknya liga utama sepakbola, setiap cabang olah raga IESPL juga terdiri dari 12 tim-tim profesional yang bertanding satu sama lain sepanjang musim. Artinya, dalam satu musim, mereka akan bertanding 11 kali melawan tim-tim lain yang ada di liga tersebut.

Di akhir musim, yang berlangsung selama 6 bulan, akan ada dua tim yang terdegradasi keluar dari IESPL dan berarti ada kesempatan buat tim E-Sports lain untuk masuk ke dalam liga cabang olah raga yang bersangkutan.

Di akhir musim tersebut, empat tim pemuncak juga akan masuk ke babak final untuk memperebutkan hadiah utama. Tahun ini, total hadiah yang diperebutkan mencapai 1,5 miliar Rupiah.

Selain liga utama, ada juga Piala Presiden E-sports yang digelar terbuka untuk seluruh tim E-sports di Indonesia. Syaratnya mudah. Yang penting satu tim terdiri dari 6 orang. Babak kualifikasi sendiri digelar per 24 Februari 2019 sampai 2 Maret 2019. Tertarik, silakan mendaftar di sini.

Buat kamu-kamu yang ingin mendukung tim favorit kesayangan tau tim teman-teman kamu yang sedang bertanding, silakan pantengin channel-channel berikut:

Tanggapan Kamu

komentar