Tuesday, March 19, 2024
Baru TerbitEvent

ASUS Resmikan ROG E-sports Arena Terbesar di Indonesia

Menggandeng Orion Esports Arena, ASUS menghadirkan arena E-sports berbasis ROG pertama dan sekaligus menjadi yang terbesar di Indonesia. ROG Orion Esport Arena tersebut dilengkapi dengan PC desktop ROG yang menyajikan performa terbaik di kelasnya serta dapat dioperasikan dalam jangka waktu lama berkat sistem pendingin khusus yang diusung, lengkap dengan monitor, keyboard, mouse dan router yang semuanya berbasis ROG.

Menurut Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, ROG Esport Arena ini hadir untuk memenuhi hasrat para gamers. “Kami senang bisa bekerjasama dengan Orion untuk menghadirkan ROG Esport Arena di Jakarta sehingga gamer bisa merasakan pengalaman bermain game dengan performa tanpa kompromi di PC desktop ROG,” sebutnya.

ROG Esport Arena tersebut dilengkapi dengan 80 unit PC desktop ROG. PC desktop yang digunakan adalah ROG G20CI dan ROG G11CD. Keduanya ditenagai oleh hardware kelas gaming yang dipastikan dapat menjalankan game esport dengan framerate yang tinggi.

Tidak hanya dilengkapi oleh PC ROG yang powerful, ROG Esports Arena menawarkan fasilitas berupa koneksi internet berkecepatan tinggi hingga 100Mbps, memastikan sesi bermain game tidak akan terganggu.

ROG Esports Arena juga siap menampung tim eSports yang ingin berlatih. Di fasilitas khusus ini, terdapat dua ruangan SVIP yang bersifat private. Ada pula ruangan broadcasting sehingga siapapun dapat mengadakan event E-sports atau bahkan menyiarkan langsung sesi latihan timnya.

ASUS ROG Esports Arena dioperasikan oleh Orion dan berlokasi di jalan Bandengan Utara No. 73-75, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, DKI Jakarta. ROG Esports Arena hadir dengan fasilitas lengkap termasuk ruang parkir dan cafetaria. Reservasi tempat dapat dilakukan secara online di situs www.orion-arena.com.

Tertarik untuk berlatih kompetisi Esports di arena ini? Kamu bisa melakukannya kapan saja, 24 jam per hari dan 7 hari dalam seminggu dengan tarif mulai dari Rp6.000 per jam, tergantung area yang akan kamu dan teman-teman kamu gunakan. Ada juga paket per 3 jam atau lebih yang tarifnya lebih menarik.