Tuesday, March 19, 2024
Berita TeknologiPromo Smartphone

Garansi Ekstra dan Promo Khusus Vivo V15

Per hari ini, Vivo V15 yang hadir dengan rangkaian fitur unggulan pada kamera dan desain sudah bisa didapatkan langsung di omni-channel. Baik di gerai resmi dan mitra ritel Vivo yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di official online store Vivo yaitu: Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Dipasarkan dengan harga resmi Rp4.399.000, Vivo melengkapi paket bundling dengan  memberi penawaran garansi khusus 18 bulan dan 24 bulan atau 2 tahun sepanjang masa Hot Selling Day bagi konsumen.

Pembukaan Hot Selling Day Vivo V15 bukan hanya menawarkan harga menarik dan cicilan 0%, namun juga penawaran garansi khusus bagi konsumen. Vivo melengkapi paket pembelian Vivo V15 dengan  memberi penawaran garansi khusus selama 24 bulan setelah pembelian untuk pengaktifan hingga 17 Maret 2019. Setelah itu, mulai 18 Maret 2019 dan seterusnya, konsumen akan mendapatkan paket pembelian dengan garansi selama 18 bulan.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen mulai dari varian produk dengan harga dan fitur kompetitif, kemudahan mendapatkan Vivo V15 melalui berbagai platform online dan offline, sekaligus garansi purnajual yang terjamin,” sebut Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Sepanjang promo Hot Selling Day 12-20 Maret 2019, Vivo akan memberikan Sport Bluetooth Earphone bagi para konsumen yang membeli Vivo V15 melalui Vivo Official Online Store Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Konsumen juga dapat mengikuti review competition dengan meninggalkan komentar dan ulasan kreatif tentang Vivo V15, kemudian memberikan rating pada Vivo Official Online Store Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia untuk kesempatan mendapatkan backpack vivo eksklusif.

Khusus pembelian Vivo V15, konsumen akan memperoleh paket bundling Prabayar Telkomsel mulai dari harga paket Rp45.000 dengan benefit 11GB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket Pascabayar Lite dan Medium Khusus di GraPARI Telkomsel, Erafone, Telesindo Shop, Megafon, Selular Shop, Global teleshop, Oke Shop, Apollo, dan Poin2000.

Dipa

Penulis pemula yang ingin memahami seluk beluk dunia IT dan gadget.