Lenovo Legion Y740. Laptop Gaming Savage!

Lenovo Indonesia mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari subbrand Legion di pasar Indonesia, yakni Legion Y740. Tetap mengusung motto Stylish on the outside, Savage on the inside (stylish di luar, buas di dalam), produk terbaru Legion ini tampil dengan desain yang elegan, namun tetap memberikan performa terbaik untuk kalangan gamer.

Hadir dengan grafis dan prosesor terbaru serta display dan audio yang terbaik, Lenovo menyebutkan, Legion Y740 merupakan buah karya berdasarkan masukan dari para gamers yang semakin berkembang, dan mementingkan performa.

Sebagai gambaran, menurut laporan lembaga reset Newszoo bertajuk “Global Games Market Report 2018”, Indonesia menduduki peringkat 20 besar dari segi pendapatan sektor gaming, yaitu sebesar USD 1,130 juta, mengalahkan Thailand di angka USD 692 juta.

Pendapatan ini diraih dari besarnya jumlah gamer yang ada di Indonesia, mencapai lebih dari 47 juta gamers. Dari jumlah ini, sebanyak 47% berada di usia 21-35 tahun, yang berarti juga merupakan usia pekerja. Target inilah, yang biasa di sebut avid gamer, yang disasar oleh Lenovo dengan produk Legion yang mengalami redesign sejak tahun lalu.

“Banyak produk gaming masa kini yang berusaha memukai pelanggan dengan gimmick tertentu dan desain mencolok, tapi Legion selalu mengutamakan performa untuk gaming,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Dengan Legion Y740, Lenovo menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga untuk bekerja, bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing,” ucapnya.

Legion Y740 – Evolusi yang ‘buas’ dan stylish
Lenovo Legion Y740 adalah laptop yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2060 tersedia di model ukuran 15.6 inci, memberikan kekuatan yang lebih dari cukup untuk menjalankan game terbaru.

Laptop yang satu ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR iCue RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna. Ia juga dilengkapi Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar untuk audio yang kaya, yang membawa gamer masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby.

Display opsional 144Hz Full HD (1920 x 1080) di Lenovo Legion Y740 memiliki  NVIDIA G-SYNC opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan yang tersendat-sendat. Dengan dukungan Dolby Vision® dan layar yang lebih terang hingga 300 nits, Lenovo Legion Y740 akan memberikan hiburan maksimal melalui kualitas gambar yang sangat nyata.

Untuk daya tahan, Legion Y740 dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman. Tidak perlu lagi khawatir dengan overheating selama permainan berlangsung. Perangkat ini dilengkapi Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout yang menjaga perangkat tetap dingin saat memainkan game apa pun.

Lenovo Legion Y740 dijual mulai dari harga Rp 28,499,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. Pelanggan akan mendapatkan bundling khusus dengan mouse, backpack, dan headset Lenovo Legion.

Adapun untuk layanan purnajual, Legion Y740 dilengkapi Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia; International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara; dan Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.

Tanggapan Kamu

komentar