Rex Regum Qeon Kembali Jadi Ambassador ROG

Dalam ajang peluncuran laptop gaming tertipis di dunia, Asus sekaligus mengumumkan perpanjangan kontrak kerjasama dengan Rex Regum Qeon (RRQ) sebagai brand ambassador dan tim eSports yang mereka dukung. Dengan demikian, ini akan menjadi tahun kedua setelah RRQ ditunjuk pertamakali sebagai BA dari Asus ROG pada awal 2018 lalu.

Peresmian penunjukan RRQ sebagai brand ambassador sendiri dilakukan dalam event peluncuran perangkat gaming terbaru dari Asus ROG. Seperti diketahui, Asus baru saja merilis rangkaian perangkat gaming terbarunya yang ditujukan untuk mendukung industri eSports dan gaming di Indonesia. Adapun varian gaming gear yang ditawarkan, tersedia untuk berbagai segmen.

Di segmen flagship, Asus menghadirkan Zephyrus S GX701, sebuah notebook spesifikasi monster dengan Intel Core i7 dan grafis hingga RTX 2080 Max-Q. Untuk premium user, tersedia seri 15 inci-nya yakni Zephyrus S GX531 yang juga sangat tipis dan ringan untuk sebuah notebook gaming.

Bagi pengguna yang ingin terjun ke industri gaming namun terbentur dengan anggaran terbatas, Asus juga menghadirkan seri TUF Gaming FX505DY yang merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen seri terbaru dan grafis berbasis Radeon RX560 yang bertenaga.

Tak cukup sampai di situ, tersedia pula PC desktop gaming monster yakni GL12CX yang diperkuat prosesor hingga Intel Core i9 generasi terbaru serta grafis maksimal hingga Nvidia GeForce RTX 2080.

RRQ sendiri dinilai sangat konsisten di industri eSports. Setelah berhasil menjuarai MSL season pertama pada tanggal 3 September 2018 lalu, Team RRQ O2 dapat mempertahankan takhtanya sebagai juara di Mobile Star League season kedua. Mobile Star League (MSL) sendiri merupakan kompetisi liga yang secara khusus mengundang beberapa tim profesional asal Asia Tenggara yang di season kedua ini mempertemukan 8 tim Esports besar dari 4 negara.

Tanggapan Kamu

komentar