Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Asus ZenFone Live L2 Muncul di Blibli.com

Kabar gembira bagi penggemar lini produk Zenfone dari Asus. Sesuai jadwal, hari ini ASUS Indonesia sudah mulai menggelar pre-order untuk ZenFone Live L2 di BliBli.com. Bagi penggemar yang ingin mendapatkan smartphone berdesain ciamik kekinian dengan harga terjangkau, mereka sudah bisa melakukan pemesanan di salah satu situs e-commerce terkemuka di Indonesia tersebut, di harga yang sangat kompetitif, yakni Rp1,199 juta saja.

Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan smartphone Android 8.0 dengan layar 5,5 inci, baterai 3.000mAh dengan RAM/storage berkapaistas sebesar 2GB/16GB.

“Selama ini, sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Untuk itu, ASUS Indonesia kembali menggelar pre-order untuk produk terjangkau terbarunya,” sebut Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia dalam keterangan resminya. “Sebagai informasi, sambutan pasar atas ZenFone Live L1 sangat baik, untuk itu kami optimis bahwa model terbaru ini pun akan kembali diminati pengguna,” sebutnya.

Untuk pengguna yang melakukan pemesanan, Jimmy menambahkan, mereka akan mulai mendapatkan unitnya secara bertahap. “Mulai tanggal 29 April 2019, produk akan dikirimkan oleh BliBli ke pengguna yang sudah mengikuti sesi pre-order. ZenFone Live L2 akan dikirimkan ke alamat yang mereka informasikan saat melakukan pemesanan,” tambahnya.

Adapun masa pre-order ASUS ZenFone Live L2 akan digelar per hari ini, 22 April 2019 sampai 26 April 2019. Setelah itu, produk akan tersedia di situs e-commerce BliBli.com dan juga channel distribusi smartphone ASUS lainnya di harga yang sama.

Informasi lebih lanjut terkait ZenFone Live L2 dan pre-order yang digelar, dapat Anda simak di URL berikut http://www.blibli.com/live-l2.

Dipa

Penulis pemula yang ingin memahami seluk beluk dunia IT dan gadget.