SFI Zet Hades, Juara Turnamen DGPL Free Fire

Juara turnamen Dunia Game Pro League (DGPL) yang mempertandingkan game esport Free Fire menghadirkan tim pemuncak yang menjadi juaranya. Adalah SFI Zet Hades, tim yang akhirnya keluar sebagai pemenang, berhasil memboyong hadiah utama sebesar Rp250 juta.

Sebagai informasi, turnamen DGPL tahap final sesi puncak ini mempertemukan 12 tim yang saling bertarung. Dari 12 tim tersebut, 6 di antaranya berasal dari Dunia Game qualifier, 4 dari tim Free Fire Master Garena, serta 2 tim terakhir berasal dari Dunia Game Campus League.

Ada 7 ronde yang harus diikuti oleh ke-12 tim, dan di akhir turnamen, tim yang mengumpulkan poin terbanyak berhak menjadi juaranya. Adapun poin sendiri didapat dari jumlah kill serta booyah yang didapat.

(Dok. Dunia Games)

Sebagai gambaran, babak final turnamen yang sudah digelar sejak awal Januari lalu ini sendiri diikuti oleh nama-nama besar mulai dari Boom.ID, RRQ Kei, Louvre.Vof, PG.Barrack, Aura, King of Legion, Island of God, Boom.ID Project, PVT V9, SFI Zet Poseidon, RRQ Fudo, serta SFI Zet Hades. Adapun rangkaian perhelatan turnamen digelar oleh Telkomsel untuk memperkenalkan platform terbarunya yakni esports.duniagame.co.id.

Menurut pihak Telkomsel, pada platform ini, pelanggan Telkomsel atau siapapun, bisa membuat turnamen online sendiri, mengelolanya, serta membuat sistem ticketing sendiri, baik free ataupun berbayar.

Adapun pada turnamen perdana Dunia Game Pro League tersebut, total hadiah yang diperebutkan oleh 12 tim berjumlah lebih dari Rp 500 juta. Juara pertama mendapatkan Rp250 juta, juara kedua Rp100 juta dan juara ketiga Rp50 juta. Lainnya yaitu juara empat Rp30 juta, juara 5 Rp20 juta, juara 6-8 Rp11 juta, juara 9-12 Rp7 juta.

Tanggapan Kamu

komentar