Tuesday, March 19, 2024
Berita Teknologi

Kredit Union Indonesia Luncurkan Platform KOP-AJA (Koperasi Aja)

Saat ini mayoritas penduduk Indonesia menggunakan platform online dalam mendukung setiap aktivitasnya. Untuk mendukung kebutuhan tersebut KOP-AJA mencoba membuat one stop platform yang menghadirkan kemudahan, kecepatan, keamanan dan transparansi keuangan bagi Investor dalam melakukan transaksi pada aset. Platform ini dapat digunakan oleh setiap kalangan, mulai dari perseorangan yang membutuhkan pinjaman, kaum milenial dan juga korporasi. Nilai nominal investasi juga sangat terjangkau mulai dari Rp100.000 dan tanpa resiko.

Ketentuan dalam bergabung menjadi investor sangatlah mudah, bisa menggunakan email, nomor ponsel ataupun akun google. Sebelum melakukan investasi, KOP-AJA menghadirkan fasilitas simulasi investasi yang dapat dilakukan melalui website(https://kop-aja.com/Investasi). Aset yang ditawarkan juga memiliki nilai ekonomis dan keuntungan yang besar, namun tetap aman.

Melalui platform ini investor KOP-AJA bisa dengan mudah melihat dan mengkaji pendapatan, jumlah investasi, jenis aset yang dimiliki. Selain itu seluruh penarikan saldo investasi dan pendapatan bunga dapat secara langsung dicairkan kedalam rekening pribadi pengguna.

Artikel lengkapnya.