Tuesday, March 19, 2024
Smartphone

Realme XT, Smartphone 64MP Quad Camera Xpert Harga Rp 3 Jutaan

Mengusung semangat ‘Dare to Leap’, realme XT hadir dengan teknologi kamera dengan sensor resolusi tertinggi 64MP pada smartphone. Pengaturan quad camera dapat mengambil foto berukuran 9216 × 6912 piksel dengan resolusi sangat tinggi dan sangat tajam melalui mode Ultra 64MP. Quad camera realme XT juga dilengkapi lensa ultra-wide angle, lensa ultra-macro dan lensa potret, serta kamera depan 16MP AI.

Kamera ultra-wide angle yang dimiliki sanggup mengambil foto dengan bidang pandang 119° yang 50% lebih luas, bersama dengan mesin DLDC realme yang secara cerdas mengoreksi distorsi pada tepi foto. Lensa ultra-macro memungkinkan pengguna untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm untuk memberikan detail yang kaya.

Untuk menjamin pengalaman kamera yang tak tertandingi, Realme juga telah berkolaborasi dengan fotografer National Geographic terkemuka, Aaron Huey, yang juga bertindak sebagai realme Chief Photography Director dalam memberikan pandangan dan saran ahli tentang menyetel kamera untuk menangkap berbagai scene seperti lautan, gunung, hutan dan lanskap kota.

Artikel lengkapnya.