Categories: Berita TeknologiBlog

Download Oginsta 10.14.0 Apk Terbaru

Download Oginsta 10.14.0 apk terbaru termudah. Memiliki media sosial menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki, termasuk Instagram. Siapa sih yang tidak mengenal nama aplikasi terpopuler ini? pengguna smartphone tentu tidak lengkap jika tidak download aplikasi ini. Nah, apakah pernah berfikir jika Instagram mempunyai versi modifikasi sama halnya seperti Line atau WhatsApp?

Maksudnya, satu aplikasi tidak resmi mempunyai banyak kelebihan dibanding aplikasi resminya. Ternyata aplikasi terpopuler ini juga mempunyai kemampuan dan fitur serupa yang membuat penggunanya akan sangat diuntungkan. Nama aplikasi yang dimaksud adalah Oginsta atau Oginsta Plus.

Review Singkat Oginsta Yang Harus Anda Tahu

Review Singkat Oginsta+ Yang Harus Anda Tahu

OGInsta atau OG instagram merupakan aplikasi tidak resmi Instagram yang bisa dipakai untuk mempublish foto, mengakses akun follow pengguna lain dan melakukan berbagai hal lain yang bisa dilakukan ketika menggunakan Instagram. Yang menjadi pembeda, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bisa download foto dan juga video melalui Instagram.

Bisa dibilang jika aplikasi ini memiliki kemiripan hampir 99%, mulai dari antarmuka OGInstagram dan juga Instagram resmi. Yang membedakan tentu nama aplikasi tersebut. Dimana nama aplikasinya OGInstagram bukannya Instagram untuk versi resminya. Ya, hampir sama dengan Whatsapp MOD yang bertuliskan GBWhatsApp.

Sedangkan untuk bagian lain yang ada di profil sama, baik dari foto hingga utilitas pencarian bentuknya sama. Keunggulan utama dari aplikasi modifikasi ini adalah saat klik berbagai tautan, baik video maupun gambar, pengguna bisa langsung mengunduh berkasnya juga. Jadi bisa dipastikan lebih simple dan tidak ribet untuk para penggunanya tadi.

Pengunduhannya tadi berlangsung dibagian backgroud dan langsung terdownload pada menu unduhan seperti biasa. OG instagram merupakan klien Instagram yang menggunakan banyak fitur sehingga lebih berguna dibanding versi resminya. Untuk aplikasi resmi, tidak ada fitur untuk pengunduhan sehingga dianggap kurang bagus atau kurang memudahkan penggunanya tadi.

Kamu juga dapat membaca artikel – artikel menarik lainnya tentang teknologi di blog https://rollingstone.co.id.

Berbagai Fitur Yang Disediakan Oleh Oginsta

Berbagai Fitur Yang Disediakan Oleh Oginsta+

Sebelum download Oginsta 10.14.0 apk terbaru, hal penting yang harus diperhatikan adalah berbagai fitur didalamnya. Yang pasti ada banyak fitur tambahan di aplikasi modifikasi ini dibanding resminya. Jadi sudah bisa dipastikan akan lebih menguntungkan dan tidak akan membuat penggunanya rugi. Berikut beberapa fitur yang dimaksud:

  1. Dua aplikasi Instagram, fitur yang memungkinkan pengguna untuk bisa memakai dua aplikasi Instagram di satu perangkat. Pasalnya, OGInsta datang untuk nama paket berbeda. Ibaratnya sebagai aplikasi clone.
  2. Login Facebook, fitur ini memungkinan pengguna bisa login menggunakan akun Facebook yang dimiliki pengguna.
  3. Download Foto, sesuai nama nya pengguna bisa download foto atau gambar dengan mudah melalui Instagram
  4. Unduh Video, pengguna bisa melakukan unduh video dengan hanya sekali klik saja
  5. Unduh cerita: pengguna bisa mengunduh cerita dari bilah cerita menggunakan sistem satu klik
  6. Ikuti indikator, pengguna bisa melihat apakah seseorang mengikuti pengguna di halamannya
  7. Gambar profil, pengguna bisa melihat gambar profil pengguna lain dengan “Klik Panjang”.
  8. Pemutar Video, pengguna bisa melihat video otomatis dengan efek suara mumpuni.

Download OGInstagram Terbaru

Download OGInstagram Terbaru

Bagi yang merasa tertarik ingin menggunakan aplikasi modifikasi ini, tinggal download saja. Spesifikasi utama dari aplikasi ini adalah versi 10.14.0. Aplikasinya tersebut berukuran 26 M. Tidak ada kesulitan untuk mengunduh aplikasi modifikasi ini. Pengguna tinggal mengikuti langkahnya seperti berikut:

  1. Pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi Oginsta Plus ke ponsel android yang dibawa. Tersedia banyak file untuk unduhannya.
  2. Setelah terdownloa, berikutnya buka pengaturan android dengan memilih Pengaturan > Keamanan > Sumber Tidak Dikenal. Tujuannya supaya aplikasi bisa terinstall dengan baik.
  3. Berikutnya, langsung install saja OGInsta Plus di perangkat android. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi tersebut dibagian folder unduhan
  4. Jika sudah selesai, buka Oginsta Plus dan masukkan akun yang pengguna miliki.
  5. Selesai, aplikasi ini bisa digunakan sesuai keinginan.

Saat download aplikasi, pastikan koneksi internet sudah terpasang dengan baik supaya mempercepat proses pengunduhan. Jangan aktifkan anti virus karena biasanya akan mengganggu proses pengunduhan tersebut.

Keunggulan Menggunakan Oginsta Terbaru

Keunggulan Menggunakan OGInsta+ Terbaru

Setelah download, pengguna tentu harus tahu apa saja keunggulan yang diberikan aplikasi modifikasi ini. Berikut adalah keunggulan yang didapat:

  1. Bisa mengganti dan membuat tema sendiri

Ini merupakan keunggulan yang tidak dimiliki Instagram versi resminya. Ya, karena pengguna bisa membuat atau mengganti tema sesuai keinginan. Hal ini dikarenakan OGInsta Plus mempunyai server tema yang telah disediakan pengembang.

Dengan begitu, pengguna memiliki kebebasan untuk memilih berbagai tema untuk mengubah tampilan ke yang lebih menarik supaya tidak membosankan. Bukan hanya itu saja, penguna juga bisa membuat atau edit tema sesuai keinginan.

  • Bisa mengunduh foto dan videpo tanpa menggunakan aplikasi ketiga

Berikutnya, pengguna juga bisa membuat aktivitas menarik. Dimana pengguna aplikasi bsa mendownload foto dan juga video secara langsung tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Ini tentu sangat berbeda dengan aplikasi resmi yang memang tidak menggunakan fitur tersebut. Dengan begitu, pengguna bisa unduh video dan foto sesuai keinginan.

Untuk download di aplikasi ini, pengguna tinggal mencari opsi Download di foto dan juga video. Kedmuan klik untuk memulai pengunduhan video dan foto yang ingin diambil. Mudah dan cepat bukan?

  • Pengguna bisa melihat stories pengguna lain tanpa terdeteksi

Pengguna ingin stalking mantan atau gebetan? Jika demikian, pengguna bisa menggunakan OGInsta Plus sekarang juga. Pasalnya aplikasi ini dilengkapi dengan fitur tambahan yang memungkinkan penggunnya bisa stalking stories orang lain tanpa terdeteksi.

Pengguna tinggal masuk ke fitur privasi saja. Berikutnya, Anda bisa mencentang atau memilih untuk melihat story milik orang lain tanpa diketahui. Coba saja gunakan aplikasi ini bagi yang ingin tahu kabar mantan namun tidak ingin ketahuan stalking.

  • Bisa memperlihatkan profile picture dengan baik

Berbeda dengan Facebook dan Twitter, Instagram tidak bisa membesarkan foto profil dengan baik. ironis memang karena platform ini lebih mengedepankan visual dari para penggunanya. Pengguna OGInstagram Plus akan diuntungkan karena bisa melihat foto profil seseorang.

Caranya juga cukup mudah karena hanya perlu long press atau tekan lama saja pada menu profil orang yang ingin dilihat. Ini tentunya sama dengan aplikasi WhatsApp yang membuat penggunanya bisa simpan foto profil orang lain yang cara kerjanya juga sama. Dengan fitur ini, tentu membuat pengguna tidak perlu scroling untuk mencari atau melihat foto dengan resolusi yang lebih baik.

Demikian pembahasan mengenai Oginsta, semoga bisa membantu. Bagi yang belum download Oginsta 10.14.0 apk terbaru, segera download sekarang juga supaya bisa memanfaatkan kelebihan dan fitur yang ada didalamnya.

Pengguna pasti tidak akan menyesal karena didalam aplikasi ini banyak sekali fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi resminya. Namun ingat, jangan gunakan aplikasi ini untuk sisi negatif. Karena akan merugikan pengguna yang menggunakannya.

Arief Ramadhan

Seorang Blogger Pekanbaru penikmat teknologi, sekarang aktif berbagi informasi di https://www.arieframadhan.com.

Recent Posts

Manfaatkan dlvr.it untuk Menjadwalkan Posting di Instagram

Penyedia layanan manajemen media sosial yang bernama dlvrit ini memiliki fitur penjadwalan atau schedule Instagram.…

4 hours ago

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Gaming Pertama dengan 11th Gen Intel Core H Series di Indonesia

ASUS hari ini memperkenalkan laptop gaming pertama yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series…

1 month ago

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Terbaik untuk Belajar, Bermain, dan Berkarya

TUF Dash F15 (FX516) merupakan laptop gaming powerfull, all-rounder, dan cocok untuk pelajar serta mahasiswa.…

1 month ago

Tren Scan Barcode (QR Code) Bagi Industri Pariwisata Indonesia

Semua teknologi pada akhirnya ditujukan untuk mempermudah masyarakat dalam memanfaatkannya. Apalagi masa pandemi begini, sentuhan…

1 month ago

Tiktok Hadirkan Fitur Penjadwalan Video, Seperti Ini Caranya

Sudah tahu fitur penjadwalan video TikTok? Kami mengetahuinya beberapa Minggu lalu, tepatnya bulan Februari akhir.…

2 months ago

Apakah Itu ASUS Intelligence Performance Technology (AIPT) ?

Ada hal menarik yang membuat akhirnya kami membawanya dalam satu halaman saat ASUS memperkenalkan laptop…

2 months ago