Categories: Berita TeknologiBlog

Download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 Terbaru

PicSay Pro Apk Photo Editor – Kecanggihan teknologi era sekarang banyak sekali memberikan kemudahan dan manfaat bagi manusia. Dengan kehadiran smartphone Android telah membawa handphone pada level yang lebih baik. Banyak aplikasi yang bisa didownload secara gratis dan digunakan untuk sistem operasi Android tersebut. Pastinya membuat penggunanya lebih terbantu.

Banyak bermacam aplikasi seru dan keren yang bisa didownload untuk digunakan diberbagai kebutuhan. Aplikasi sosial media, edit video, aplikasi kantor, hingga aplikasi edit foto. Bagi yang menyukai kegiatan photografi atau videografi. Salah satu aplikasi edit foto adalah PicSay Pro yang merupakan aplikasi paling populer untuk mengedit foto.

Berikut ini info detail tentang PicSay Pro yang kami rangkum dari https://www.dosenpendidikan.co.id.

Aplikasi Edit Foto PicSay Pro

Aplikasi Edit Foto PicSay Pro

Bagi penggila edit foto pasti tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. PicSay pro merupakan aplikasi edit foto terbaik dengan banyak sekali fitur yang keren, tentunya dengan kualitas hasil yang memuaskan juga. Aplikasi edit foto ini biasanya paling banyak dicari bagi penggemar fotografi. Akan tetapi aplikasi PicSay memiliki berbagai versi, salah satunya adalah PicSay Pro.

PicSay Pro / Premium memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding dengan versi sebelumnya. Untuk mendapatkan aplikasi PicSay Pro premium ini, pengguna harus membelinya melalui Google Play. Harga yang dibandrol cukup murah, hanya Rp. 20.000. Dengan fitur yang dimilikinya sudah sangat murah jika dibandingkan dengan aplikasi yang serupa dengan PicSay Pro.

Nama: PicSay Pro

Versi: 1.8.0.5

Ukuran: 1.5 Mb

Pengembang: Shinycore

Work around untuk bug Google pada Android Nougat 7

Fitur PicSay Pro Mod

Fitur PicSay Pro Mod

Berikut beberapa fitur pilihan yang membedakan PicSay Pro Premium dengan versi sebelumnya, antara lain:

1. Efek cahaya dan shade pada stiker untuk memberikan kesan 3D

2. Vignette untuk membuat bayangan hitam pada sisi gambar

3. Memiliki fitur word ballons untuk menambahkan teks pada gambar

4. Sharpen ketajaman untuk menambah kesan intens

5. Menambah teks pada foto dengan berbagai macam pilihan font yang dapat di download secara gratis

6. Pengguna bisa menyimpan foto pada kartu SD Card

7. Remove red eyes untuk menghilangkan atau memberikan kesan warna cerah pada mata

8. Pengguna bisa mengubah skala dan ukuran pada gambar

9. Dilengkapi dengan emoji keren basis Unicode 9 dari Emoji One

10. Memiliki banyak pilhan font dengan gaya yang beragam

Tentunya masih banyak lagi fitur yang ditawarkan oleh PicSay Pro yang belum disebutkan. Pengguna dijamin tidak akan kecewa dengan menggunakan aplikasi ini.

Download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 Terbaru

Download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 Terbaru

Banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa aplikasi PicSay memiliki versi baru, yaitu PicSay Pro Premium. Oleh karena itu berikut adalah cara mendownload PicSay Pro:

1. Pastikan sudah mengaktifkan fitur “sumber tak dikenal” atau “Unknown Source” yang terdapat pada setting pengaturan perangkat masing-masing. Setelan > Keamanan

2. Download file apk pada link yang sudah disediakan pada website.

3. Tunggu hingga proses Download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 terbaru

 selesai.

4. Cari file hasil download pada file manager > unduhan. Ekstract pada pilihan, lalu Tekan “OK”. Tunggu hingga proses pengekstrakan winrar selesai.

5. Kemudian Install seperti biasa dan tunggu hingga selesai. Apk ini sudah lulus dari virus karena sudah di protect oleh Google Play Protect.

Setelah berhasil terpasang pada perangkat pengguna, aplikasi edit foto Pic Say Pro sudah dapat digunakan. Kemudian pilih foto mana saja yang terdapat pada galeri untuk di edit sesuai selera.

Keunggulan Dari Aplikasi PicSay Pro

Keunggulan Dari Aplikasi PicSay Pro

Bukan tanpa alasan mengapa PicSay Pro banyak diminati oleh penggunanya dibanding dengan aplikasi edit foto sejenisnya, seperti Picsart, Pixelab, dan lain sebagainya. Aplikasi ini memang berbayar tetapi dengan segala fitur yang disediakan pasti pengguna tidak akan menyesal. Berikut adalah keunggulan dari aplikasi PicSay Pro:

1. Mimiliki size aplikasi yang kecil sehingga cocok untuk device apa saja tanpa mengalami problem lag.

2. Memiliki tampilan yang simpel sehingga mudah dipahami bagi pengguna pemula.

3. Cocok untuk semua jenis format foto, sehingga dapat dibuka dan diakses oleh aplikasi PicSay Pro, seperti jpg, png, dan lainnya

4. Dilengkapi dengan fitur yang banyak dengan size yang relatif ringan.

5. Hasil editan yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna dan dengan hasil kualitas yang baik.

6. Cut out untuk memotong bagian gambar yang lain agar ditambahkan pada foto utama. Bisa mengatur warna untuk menyesuaikan dengan warna gambar utama sehingga menciptakan perpaduan warna yang sesuai.

7. Pop Colour membuat foto hitam putih bisa diberi warna.

8. Decoration menambah kesan fun dengan penambahan dekorasi wajah, seperti mata, hidung, telinga, topi, dan aksesoris lainnya. Bisa jugan menambahkan variasi pointer, simbol, dan gaya lainnya.

9. Filter efek fotografi seperti toning, hitam putih, duotone, vignette, cross process dan lain sebagainya.

10. Menambahkan kesan dramatis pada foto dengan fitur Faux HDR.

11. Colour Correct Sharpen yang membuat gambar lebih tajam dengan menggunakan eksposur dan kontras, meningkatkan warna dengan saturati dan penyesuaian warna warm atau cold.

12. Paint untuk melukis dengan jari yang mana ukurannya bisa diatur oleh pengguna. Terdapat pilihan warna gradasi, transparansi dan undo jika membuat kesalahan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, sangat cocok bagi orang yang tidak pandai dalam fotografi, namun memimpikan kualitas foto yang indah dan maksimal. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengupload foto ke Instagram atau akun sosial media lainnya.

Kekurangan Aplikasi PicSay

Kekurangan Aplikasi PicSay

Meski begitu aplikasi tersebut memiliki kekurangan, yaitu updatenya yang lama. Update dari aplikasi ini belum muncul lagi setelah beberapa tahun tidak update. Tetapi tidak perlu khawatir, PicSay tidak memiliki bug yang rata-rata minim dan penggunanya tidak ada yang mengeluh mengenai aplikasi ini. Pada PicSay Pro ini sudah memiliki banyak perbaikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Sebenarnya semua aplikasi apapun itu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi pengguna bisa memilih aplikasi mana yang memiliki kekurangan paling sedikit dengan resiko lag atau bug yang rendah.

Pilihan Tepat Mengedit Foto

Pilihan Tepat Mengedit Foto

PicSay menjadi salah satu aplikasi edit foto paling populer saat ini. Tampilan dan fitur yang kece menjadi salah satu alasan kenapa banyak user yang memakainya. Dilengkapi fitur yang banyak dengan ukuran size yang ringan, yaitu hanya 2 Mb saja, jadi dapat menghemat memori smartphone dan mengurangi adanya resiko lag. Dikembangkan oleh Shinycore dan saat ini telah mengeluarkan versi terbaru, Yaitu PicSay Pro. Fitur dan kualitas aplikasi lebih ditingkatkan. Akan tetapi pengguna harus membayar senilai Rp. 20.000. Pengguna dijamin tidak akan bosan dan dijamin puas setelah mendownload PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 terbaru ini. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengupload foto ke Instagram atau akun sosial media lainnya.

Arief Ramadhan

Seorang Blogger Pekanbaru penikmat teknologi, sekarang aktif berbagi informasi di https://www.arieframadhan.com.

Recent Posts

Manfaatkan dlvr.it untuk Menjadwalkan Posting di Instagram

Penyedia layanan manajemen media sosial yang bernama dlvrit ini memiliki fitur penjadwalan atau schedule Instagram.…

1 hour ago

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Gaming Pertama dengan 11th Gen Intel Core H Series di Indonesia

ASUS hari ini memperkenalkan laptop gaming pertama yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series…

1 month ago

ASUS TUF Dash F15 (FX516), Laptop Terbaik untuk Belajar, Bermain, dan Berkarya

TUF Dash F15 (FX516) merupakan laptop gaming powerfull, all-rounder, dan cocok untuk pelajar serta mahasiswa.…

1 month ago

Tren Scan Barcode (QR Code) Bagi Industri Pariwisata Indonesia

Semua teknologi pada akhirnya ditujukan untuk mempermudah masyarakat dalam memanfaatkannya. Apalagi masa pandemi begini, sentuhan…

1 month ago

Tiktok Hadirkan Fitur Penjadwalan Video, Seperti Ini Caranya

Sudah tahu fitur penjadwalan video TikTok? Kami mengetahuinya beberapa Minggu lalu, tepatnya bulan Februari akhir.…

2 months ago

Apakah Itu ASUS Intelligence Performance Technology (AIPT) ?

Ada hal menarik yang membuat akhirnya kami membawanya dalam satu halaman saat ASUS memperkenalkan laptop…

2 months ago