Download VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

VivaVideo Pro Video Editor

VivaVideo Pro Video Editor – Berbagai jenis alat editing video mulai muncul dan banyak tersebar di media, salah satunya viva video. Alat editor video atau aplikasi editing video yang dapat dioperasikan dengan hanya menggunakan smartphone. Lantas bagaimana cara download VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 apk mod terbaru yang mudah dan tidak ribet.

Banyak yang belum mengetahui sebenarnya apa yang menjadi fungsi utama VivaVideo dan bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini. Aplikasi editing video ini sangat disarankan untuk dipakai karena memiliki banyak kemudahan banyak orang, bahkan bagi orang yang awam dengan editing video.

VivaVideo Pro

VivaVideo Pro
VivaVideo Pro

VivaVideo merupakan editor video yang terbilang paling populer sekaligus terbaik bagi android. Mengusung mode sederhana, tetapi aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang tidak biasa. Fitur yang berada dalam versi terbaru VivaVideo Pro mod dapat menjadikan orang awam sebagai editor profesional.

Di dalam aplikasi editor video ini tersedia beragam alat pengeditan disertai dengan banyak efek yang mampu meningkatkan hasil video editan. Singkatnya, semua kebutuhan yang diperlukan para editor video handal telah tersedia di aplikasi ini.

VivaVideo memiliki dua jenis aplikasi editor, pertama versi umum atau gratis dan yang kedua versi profesional alias berbayar. Untuk versi gratis, penggunaan fiturnya dibatasi, seperti fitur HD720p berkualitas ekspor, beberapa efek khusus, video tanpa batas dan fitur yang hentikan akan memunculakn tanda air serta iklan.

Untuk dapat memiliki versi pro atau berbayar, para pengguna terlebih dahlu harus membayar sejumlah dana guna menjadi anggota premium. Pada Google Play, VivaVideo Pro dibanderol dengan harga sekitar 3.226 dollar. Untuk mengakali hal ini terdapat alternatif yang bisa diandalkan yani VivaVideo Pro mod video editor HD secara gratis.

Download VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Download VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru
Download VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Dengan menggunakan VivaVideo versi apk mod, para pengguna dapat membuat storyboard, slowmotion dan video yang berisi sliding foto. Hal ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan memungkinkan para pengguna siapapun itu menggunakan VivaVideo untuk belajar editing video, berikut beberapa langkah untuk downloadnya.

  • Lewat PlayStore (Versi Resmi)

Playstore merupakan aplikasi smartphone yang berfungsi sebagai penyedia layanan download aplikasi, termasuk viva video pro. Berikut beberapa langkah untuk melakukan download aplikasi VivaVideo secara resmi di playstore.

  • Masuk ke aplikasi Play Store.
    • Cari VivaVideo dengan menggunakan kolom search yang terdapat di bagian atas aplikasi.
    • Ketikkan nama aplikasi VivaVideo yang ingin didownload.
    • Jika sudah menemukannya klik instal.
  • Lewat Browser (Versi Mod)

Selain melalui play store, VivaVideo juga dapat didownload melalui browser yang terdapat pada smarpthone. Seperti diantaranya, UC Browser, Chrome dan Mozilla Firefox. Memilih mendownload VivaVideo lewat browser membuat para pengguna dapat memilih versi VivaVideo yang diinginkan.

  • Masuk browser yang terdapat di smartphone.
    • Ketikkan VivaVideo pada kotak pencarian.
    • Jika sudah muncul, pilih yang sesuai keinginan dan terpercaya.
    • Akan muncul sedikit penjelasan mengenai aplikasi, kemudian terdapat pilihan download.
    • Klik download untuk memulai proses pengunduhan.

Cara Instal VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Cara Instal VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru
Cara Instal VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Setelah melakukan download, file aplikasi tidak serta merta dapat dijalankan atau digunakan untuk melakukan editing video. Perlu adanya proses penginstalan agar VivaVideo Pro mod dapat digunakan dengan maksimal. Jika mendownload lewat play store pengguna hanya menunggu sebentar.

Bila melalui browser, setelah didownload akan memunculkan jendela dialog yang berisi pertanyaan apakah para pengguna akan melanjutkan proses penginstalan aplikasi. Para pengguna hanya tinggal pilih pasang, setelah itu aplikasi siap dibuka dan digunakan.

Fitur VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Fitur VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru
Fitur VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

VivaVideo Pro Video Editor memiliki fitur yang beragam dan sangat bermanfaat, salah satunya adalah lensa vidio kreatif. Lensa vidio kreatif bisa dimanfaatkan untuk membuat berbagai foto dan video yang kreatif, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Basic

Lensa basic merupakan lensa kamera dengan hasil foto atau video sama seperti aslinya. Fitur yang satu ini tidak memiliki efek atau filter, hanya sebuah lensa kamera biasa yang digunakan untuk mengambil gambar dan video yang diinginkan.

  • Selfi

Merupakan fitur yang digunakan untuk mengambil foto dan video dengan menggunakan kamera depan. Objek yang disorot adalah uang memegang smartphone itu sendiri, terdapat tujuh pilihan lensa pada fitur selfi, para pengguna dapat memilih sesuai keinginan.

  • FX

Merupakan fitur yang berfungsi memberikan pilihan efek, beberapa diantaranya adalah Fx Love You So,Victory, Clap, Laugh. Kiss, Bird, Heart, Rose, Butterfly, Angel, Miss You, Gorgeous, dan masih banyak lagi yang menarik.

  • Funny

Merupakan fitur yang dipakai oleh para pengguna untuk memberikan efek lucu dan menyenangkan. Fitur ini membuat para pengguna bisa merekam diri sendiri dari kamera yang sangat khusus alias eksklusif. Terdapat efek menarik yang bisa digunakan sebagai alat tambahan.

  • Musik Video

Sesuai dengan namanya, fitur ini berfungsi sebagai alat yang dapat memberikan efek musik atau lagu pada video yang direkam. Hasilnya, video editing akan terkesan lebih asik dan syahdu. Video pun terasa lebih hidup karena terdapat musik pengiring.

  • Collage

Merupakan fitur yang dipakai untuk menggabungkan dua video dengan cara membaginya menjadi dua layar. Nantinya, dalam satu layar dapat digunakan untuk memutar dua video. Selain itu, terdapat juga bingkai pada video hasil penggabungan.

Cara Menggunakan VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Cara Menggunakan VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru
Cara Menggunakan VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk Mod Terbaru

Dalam memulai menggunakan alat ini, para pengguna diharuskan memiliki bahan video yang akan diedit, seperti misalnya video pribadi. Siapkan foto atau video sebagai bahan yang akan dijadikan sebuah video. Setelah memiliki bahan tersebut, barulah para pengguna dapat memakai fitur yang disediakan.

Para pengguna tinggal masuk ke aplikasi dan memilih beberapa foto serta video yang telah dipersiapkan tadi. Dapat pula menambahkan teks dan lagu didalamnya. Edit dan atur sebaik mungkin atau sesuai dengan keinginan agar video nantinya terkesan bagus.

Fitur yang terdapat didalam aplikasi benar-benar akan memudahkan para penggunannya dalam melakukan editing. Disarankan untuk dapat menggunakan sesering mungkin, karena mengasah kemampuan editing juga memerlukan waktu yang cukup lama dan tidak singkat.

Spesifikasi Smartphone

Spesifikasi Smartphone
Spesifikasi Smartphone

Beberapa jensi ponsel pintar yang direkomendasikan untuk menjalankan aplikasi ini diantaranya adalah Redmi Note 4x Pro. Memiliki layar 5.5 inchi, ram 2GB, snapdragon disertai daya baterai 4100 mAh. Ponsel dengan spesifikasi tersebut sudah mampu digunakan untuk menjalankan aplikasi VivaVideo mod pro.

Memiliki beragam fitur yang menarik dan bermanfaat membuat aplikasi ini digemari keberadaannya tidak hanya di Indonesia tetapi juga diseluruh dunia. Dengan menggunakan download VivaVideo Pro Video Editor HD 7.13.5 Apk mod terbaru, banyak masyarakat awam menjelma menjadi profesional dalam urusan editing video. Perlu diketahui untuk mendapatkan hasil maksimal editing video, proses download dan instal aplikasi viva video pro apk mod ini harus sesuai dengan langkah yang tertera di atas. Jika terdapat salah satu langkah yang terlewati dipastikan fitur yang dipakai tidak akan maksimal. Kamu juga dapat membaca artikel menarik lainnya seputar teknologi di laman https://teknosentrik.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version