Sharp AQUOS R8s Pro

Sharp AQUOS R8s Pro Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta, PCplus – Setelah memperkenalkan smartphone flagship mereka, Sharp AQUOS R7s, yang ditujukan untuk para penggemar fotografi pada bulan Juli silam, Sharp Indonesia kembali menghadirkan produk smartphone penerusnya, Sharp AQUOS R8s Pro. Masih konsisten di segmen flagship fotografi, smartphone ini membawa beberapa peningkatan dan pembaruan di dalamnya.

Baca Juga: Sharp Aquos Crystal, Smartphone Berbingkai Tipis

Sebagai smartphone yang dirancang untuk penggemar fotografi, Sharp AQUOS R8s Pro menggunakan perangkat keras terbaik yang ada saat ini. Hal ini terlihat pada sensor kamera yang digunakan berukuran 1 inci, terbesar di kelasnya. Sensor ini mampu mendeteksi intensitas cahaya untuk mendapatkan hasil foto terbaik di segala skenario. Ia juga memiliki kamera utama beresolusi 47MP. Lensa ini disandingkan dengan aperture f/1.9 dan lensa depth beresolusi 1,9MP untuk efek bokeh yang lebih natural.

Kamera Sharp AQUOS R8s Pro (PCplus/Maseko)
Kamera Sharp AQUOS R8s Pro (PCplus/Maseko)

Smartphone kokoh ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Ia dikombinasikan dengan RAM 12GB serta media simpan berkapasitas 256GB, untuk mendapatkan performa terbaik, baik saat foto/video atau multitasking. Untuk meredam panas yang dihasilkan, Sharp AQUOS R8s Pro menggunakan desain kamera berbentuk cincin dengan material dari bahan logam. Desain ini diharapkan mampu menghantarkan panas lebih cepat, untuk penggunaan smartphone lebih lama, tentunya berkat dukungan baterai berkapasitas 5000mAh.

Di sektor visual, unit dilengkapi dengan layar Pro IGZO OLED berukuran 6,6 inci. Lara ini beresolusi 2,8K dan refresh rate hingga 240Hz yang sangat memanjakan mata. Fitur 50% Blue Light Cut akan menjaga kesehatan mata dari radiasi sinar biru yang berbahaya jika terpapar secara intens.

Sharp AQUOS R8s Pro telah mengantongi sertifikasi IP rating IP68 yang membuatnya anti debu serta mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Lengkap dengan asesoris filter

Untuk penggemar fotografi langit atau nightscape, Sharp menyediakan aksesoris yang dirancang khusus untuk smartphone ini berupa filter kamera. Filter ini akan membantu menghasilkan fotografi langit malam yang sangat indah layaknya profesional.

Sharp AQUOS R8s Pro dilengkapi aksesori filter untuk fotografi langit malam (PCplus/Maseko)
Dilengkapi aksesori filter untuk fotografi langit malam (PCplus/Maseko)

Produk ini hanya tersedia dalam 1 warna, hitam saja, dan akan bisa didapatkan mulai tgl 12 Desember 2023 di Erafone dan toko resmi. Masa pre-order dimulai sejak tgl 6 – 12 Desember 2023 dengan menawarkan beberapa penawaran menarik :

  • Pembelian produk di Erafone ataupun toko resmi akan mendapatkan voucher Traveloka senilai IDR 3.000.000 ditambah voucher gopay senilai IDR 1.000.000 dan mendapatkan clear case dan filter lensa untuk 100 pembeli pertama.
  • Pembelian melalui Cocoro life atau e-commerce lain akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp 3.000.000 dan voucher Gopay senilai IDR 500.000 dan cashback senilai IDR 500.000

Sharp AQUOS R8s Pro dibandrol dengan harga Rp. 15.999.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *