Thursday, June 20, 2024
Baru Terbit

PCplus 367: Manfaatkan PC di Idul Fitri

Cover-PCplus-webLebaran sebentar lagi nih, periapan apa saja yang sudah kamu lakukan buat mudik besok? Kalau belum ada, coba baca PCplus edisi ini. Semua tentang persiapan lebaran ada di sana.

Bikin kartu lebaran sendiri buat dikirim ke teman, keluarga, atau mungkin pacar? Bisa, simak caranya di halaman 16. Arif Suseno siap ngajarin kamu gimana caranya bikin kartu lebaran yang nggak biasa. Buat pecandu desain grafis, ada tutorial keren dari Yuliandi tentang caranya mengirim ketupat lewat kartu lebaran. Hah, kok bisa? Simak deh di halaman 15.

“Ah, saya mah nggak kemana-mana, jagain rumah aja”. Kalau begitu oprek deh Windows 7 kamu supaya bisa ngejalanin Windows XP. Buat apa? Jalanin aplikasi yang belum mendukung Windows 7. Caranya dibeberkan di halaman 20.

PCplus juga punya banyak trik tentang pengamanan PC. Kali-kali kamu mau mengamankan PC yang dititipkan ke teman atau saudara saat mudik besok. Supaya datanya tetap aman simak deh halaman 7 sampai 13, trik aman PC ada di sana semua. Masih seputar keamanan. PCplus membuat tutorial berseri tentang cara membangun Virtual Private Network (VPN) di Windows 7. Menarik buat yang mau kerja dari rumah dengan aman.

PCplus Rocks! edisi ini mengangkat profil Batista Harahap. Kalau kamu kenal dengan Urbanesia.com, maka ialah innovator di balik situs web keren tersebut. Ada pula bincang ringan bersama Agus Hamonangan dari komunitas Android Indonesia (ID-Android). Wajib baca buat kamu yang Android freak.

Selamat membaca!

CD PCplus edisi ini: Aplikasi GPS, Peta Digital, Camera Monitor (security), Game Gratis, PC Freeware, update Avira, AVG & Adobe Reader, dan lain-lain.

5 thoughts on “PCplus 367: Manfaatkan PC di Idul Fitri

  • blaxjax

    Pertamax…langsung Ke TKP ^_^

  • adrian

    Keduax .. ikutan

  • praja tanjung

    langsung on the way to gramedia deh………

  • Abdul Aziz

    Sekedar info (menanggapi Komentar Mr. Praja Tanjung):
    Kalau kita beli Tabloid PCPlus di Gramedia, harganya pas sesuai bandrol (Rp 12.000). Kalau belinya di Toko Buku Togamas Grup (Saya domisili di Surabaya), kita dapat diskon 5% (Jadi, bayarnya Rp 11.400). Kalau di distributor/agen, diskonnya 10% (tapi biasanya kita bayar Rp 11.000, dari yang seharusnya Rp 10.800 karena seringkali tidak ada kembalian). Thanks.

Komentar kamu