ZTE Bawa 3 Seri Blade Baru

image

(kiri-kanan) Blade Vec Pro, Blade G Lux dan Blade G, 3 seri Blade anyar yang dikenalkan ZTE Indonesia. (foto: PCplus/Brama)

Jakarta, PCplus – Kenal ZTE dong? Produsen perangkat telekomunikasi asal negeri tirai bambu itu, hari ini (26/11) membawa 3 smartphone andalannya yang akan meramaikan pasar smartphone tanah air hingga pertengahan tahun depan. Mereka adalah ZTE Blade Vec Pro, Blade G Lux, dan Blade G.

Blade Vec Pro adalah produk anyar ZTE yang menyasar kelas premium sekaligus sebagai produk flagship di akhir tahun ini. Blade Vec Pro berbadan langsing, tebalnya cuma 7,5 milimeter. Tapi tenaganya jangan diragukan, ia disematkan prosesor 8 inti (octa core). Di kamera 13 megapikselnya (belakang) bersanding fitur 7 Class Exposure dengan 6 pilihan efek warna dan 13 pilihan skenario online casino’s foto. Ini termasuk fitur Independent Focus & Exposure, Panorama dan HDR.

Kalau mau yang lebih ekonomis, kamu bisa pilih antara Blade G Lux atau Blade G. Seri dengan embel-embel Lux berukuran 4,5 inci dan prosesor dual core. Kameranya 5 megapiksel (belakang) dan 2 megapiksel (depan).

Sementara jika memilih Blade G, kamu bisa dapat smartphone Android dual core (1,2Ghz) seharga 699 ribu rupiah saja. Blade G dilengkapi layar anti gores, auto face detection dan desain yang fashionable serta ringkas.

Ketiga smartphone baru ZTE tadi disebut Managing Director ZTE Device Indonesia, Fritz Wang, sebagai smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan setiap orang. “Karena kami percaya bahwa setiap orang dapat menemukan satu smartphone Blade yang cocok untuknya dari sekian banyak seri Blade,” kata Fritz.

Untuk melengkapi hal tersebut, ZTE pun memilih kata Cool, Green dan Open sebagai kata kunci yang menunjukkan komitmen inovasi ZTE. “Kami ingin membuktikan bahwa ZTE lebih dari hanya sekadar sebuah perusahaan komunikasi. Kami fokus pada pelanggan dan semua pengguna produk ZTE. Kami merancang perangkat yang sesuai kebutuhan,” tambah Fritz.

Tanggapan Kamu

komentar