Perangkat Audio Sennheiser Meriahkan Super Bowl 50 dan Grammy Award ke 58

2. Sistem Sennheiser Digital 9000 Yang Digunakan Oleh Beyoncé Untuk Penampilannya di Super Bowl 50 Halftime Show.

Sistem Sennheiser Digital 9000 Yang Digunakan Oleh Beyoncé Untuk Penampilannya di Super Bowl 50 Halftime Show.

Sebagai salah satu produsen headphone, mikrofon dan sistem transmisi nirkabel terkemuka di dunia, Sennheiser menghabiskan lebih dari satu dekade melakukan riset dan pengembangan untuk mempersembahkan solusi digital kelas dunia yang para profesional harapkan dari Sennheiser.

Tim artist relations Sennheiser bekerja sekuat tenaga memastikan para artis mendapatkan perlengkapan audio terbaik untuk menciptakan kualitas suara yang premium bagi para penonton dan pemirsa di rumah. Penyanyi seperti Beyoncé, Bruno Mars, Lady Gaga dan Ed Sheeran pun mempercayakan Sennheiser untuk menunjang performa mereka di atas panggung dalam berbagai acara bergengsi. Baru-baru ini, Sennheiser telah membuktikan kualitas suara yang sensasional di dua acara paling ditunggu tahun ini yaitu Super Bowl 50 dan juga GRAMMY Awards yang ke 58 pada bulan Februari lalu.

Dalam rangka memperingati acara olahraga Amerika terbesar yang ke 50, Super Bowl 50 tidak tanggung-tanggung dalam menyajikan hiburan kelas dunia saat sebelum mulainya pertandingan dan jeda istirahat. Dengan jumlah penonton mencapai angka 111,9 juta – ketiga tertinggi dalam sejarah – Super Bowl tahun ini mempersembahkan penampilan yang memukau dari Beyoncé, Bruno Mars dan Lady Gaga – semua menggunakan sistem mikrofon nirkabel dari Sennheiser.

Sennheiser juga hadir memberikan sistem audio nirkabel terpercaya di GRAMMY Awards ke-58. Acara yang dihadiri lebih dari 18.000 selebriti dan penggemar musik serta disaksikan 24 juta penonton, GRAMMY sukses menampilkan artis-artis papan atas seperti Lady Gaga, Kendrick Lamar, Adele dan TheWeeknd; masing-masing tampil menggunakan mikrofon nirkabel dari Sennheiser. Taylor Swift juga hadir membawakan lagu ’’Out of the Woods“ sebagai pembuka acara menggunakan sistem Sennheiser Digital 9000.

senn-1
Penampilan yang paling berkesan malam itu dibawakan oleh Lady Gaga, yang menyanyikan lagu-lagu medley David Bowie selama masa kejayaannya. Menggunakan pemancar genggam Sennheiser SKM 5200 yang digabungkan dengan mikrofon kapsul MD 5235, Lady Gaga membawakan beberapa lagu David seperti “Space Odity”, “Ziggy Stardust”, “Heroes”, “Fashion” dan lainnya. Aksi Lady Gaga juga semakin menarik dengan dukungan kostum, properti panggung, dan juga efek-efek teatrikal yang bertemakan David Bowie.

“Sennheiser sangat bangga dengan kesempatan yang diberikan pada acara seperti ini. Dalam aktivitas produksi, keandalan dan kualitas audio merupakan hal yang paling penting – baik untuk kebutuhan di tempat acara live maupun untuk siaran”, ujar Byron Gaither, Artist Relations Sennheiser.

Setiap artis yang tampil dengan mikrofon Sennheiser didukung dengan peralatan terbaik yang dirancang untuk menghasilkan kualitas suara premium bagi semua penggemar musik yang hadir, begitu juga untuk para pemirsa di rumah. Byron menambahkan, “Kami sangat senang dengan performa sistem Digital 9000 yang terus digunakan dalam berbagai acara ternama di dunia.”

Tanggapan Kamu

komentar