Dibanderol Rp899 Ribu, Samsung Z2 Dukung 4G dan VoLTE

samsungtizen

PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Z2, smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan OS Tizen. Menurut Samsung, Z2 merupakan solusi cerdas bagi semua orang, karena didukung oleh spesifikasi yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,5 GHz, RAM 1 GB,  memori internal 8 GB, dan selot kartu memori, perangkat ini juga memiliki selot dual SIM card. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur Ultra Data Saving untuk menghemat pemakaian data.

Samsung menyatakan bahwa Z2 menghadirkan spesifikasi dan fitur-fitur yang sesuai untuk konsumen di Indonesia, khususnya untuk yang baru akan beralih dari feature phone dan pertama kali akan memilih smartphone.

samsungtizen1Agar dapat membantu pengguna terkoneksi dengan lancar, smartphone ini sudah mendukung koneksi 4G serta layanan native VoLTE.

Pengguna juga dapat membagikan ide dan pendapat mereka dalam Tizen Community/Komunitas Tizen, sebuah forum yang menghubungkan pengguna untuk mendapatkan dukungan profesional. Menurut Samsung, forum ini adalah tempat yang tepat bagi pengguna untuk mendapatkan informasi, memberikan pertanyaan, dan komentar yang dibutuhkan.

Beberapa fitur unggulan lain yang ditawarkannya mencakup kemampuan kamera yang mampu menangkap gambar, bahkan di keadaan dengan pencahayaan yang kurang baik. Produk ini memiliki kamera belakang lima megapixel dengan dukungan lampu flash LED. Pengguna juga bisa mengaktifkan pencari wajah dan kamera produk ini akan dapat mengambil selfie secara otomatis.

Dengan harga Rp899.000, Samsung Z2 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Gold, Black dan Red Wine. Ini termasuk tambahan bonus Back Cover yang terdapat dalam paket penjualan.

Tanggapan Kamu

komentar