Vivo V7+ Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp4,7 Juta

Jakarta, PCplus. Melalui sebuah acara yang digelar secara meriah pada hari Kamis (28/9) minggu lalu, Vivo akhirnya secara resmi menghadirkan smartphone V7+ ke Indonesia.

Vivo V7+ hadir dengan layar besar dengan bezel yang sangat tipis yang disebut FullView Display. Layar berukuran 5,99 inci ini memiliki aspect ratio 9:18 dengan resolusi 720 x 1440 pixel. Layarnya memenuhi hampir seluruh bagian depan smartphone.

Sama seperti beberapa smartphone Vivo lainnya, V7+ juga diposisikan sebagai sebuah smartphone selfie. Smartphone ini memiliki sebuah kamera depan dengan resolusi 24 mega pixel yang dilengkapi dengan fitur Portrait untuk menciptakan efek bokeh atau latar belakang yang kabur (blur).

Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera tunggal yang memiliki resolusi 16 mega pixel. Kamera ini memiliki fitur Ultra HD. Fitur ini akan menciptakan foto dengan resolusi 64 mega pixel dengan mengambil beberapa gambar sekaligus kemudian menggabungkannya.

Vivo V7+ ditenagai dengan chip Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang berkecepatan 1,8 GHz dan RAM sebesar 4 GB. Memori penyimpanan internalnya sebesar 64 GB dan dilengkapi dengan sebuah selot kartu memori microSD. Kemudian baterainya berkapasitas 3.225 mAh.

Vivo saat ini telah membuka pre-order untuk smartphone ini yang akan berakhir hingga tanggal 4 Oktober 2017 mendatang. Vivo V7+ dijual dengan harga Rp4,7 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna, black, dan gold.

Tanggapan Kamu

komentar