Xiaomi Gandeng Shopee Hadirkan Produk Eksklusif

Jakarta, PCplus. Kamu yang ingin mencari produk-produk buatan Xiaomi kini semakin di permudah, pada hari Jumat (19/1) lalu, Xiaomi secara resmi menjalin kerjasama strategis dengan situs e-commerce Shopee. Dengan kerjasama tersebut, Xiaomi akan menghadirkan berbagai produk yang akan tersedia secara eksklusif.

Produk yang akan tersedia secara eksklusif berarti produk tersebut hanya bisa didapat di Shopee dan tidak tersedia di tempat lain. Selain itu, seluruh produk yang dijual di kanal resmi Official Store Xiaomi di Shopee akan dilindungi oleh garansi Shopee yang akan menjamin uang kamu tetap aman sampai kamu menerima barang yang kamu pesan dalam kondisi baik.

Steven Shi (Country Manager, Xiaomi Indonesia) mengatakan, “Kami ingin menjadi nomor satu di Indonesia. Karena itulah kami selalu mencari mitra strategis. Melalui kemitraan ini, kami berharap konsumen di Indonesia akan lebih mendapat exposure lebih tinggi terhadap produk Xiaomi.”

Salah satu produk yang dijual secara eksklusif di Shopee adalah smartphone Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Smartphone tersebut menggunakan chip prosesor Qualcomm Snapdragon 435, RAM 3 GB, dan memori penyimpanan internal sebesar 64 GB. Redmi Note 5A Prime adalah versi lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Selain Redmi Note 5A Prime, Xiaomi Indonesia juga akan menghadirkan beberapa perangkat lain di ekosistem Xiaomi secara eksklusif di Shopee.

Tanggapan Kamu

komentar