Tuesday, March 19, 2024
Event

Tingkatkan SDM SEO, SearchMarketers Gelar The SEO Show

Berangkat dari kebutuhan sumber daya manusia di bidang SEO, Komunitas Search Marketers Indonesia, bakal menggelar gelaran The SEO Show Main Event. Acara yang berkonsep seperti Seocon baru-baru ini akan dilaksanakan secara online pada tanggal 16-17 Juli 2022.

Salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mengedukasi para pegiat SEO di Indonesia agar lebih dalam memahami permasalahan SEO, yang tidak hanya berhenti pada peringkat pencarian. Tujuan utama search engine optimization adalah untuk mengoptimalkan sebuah website dalam hasil pencarian search engine, baik itu Google, Bing, maupun jenis search engine lain.

Banyak praktisi SEO yang berhenti melakukan optimasi setelah mereka mendapatkan peringkat pertama di hasil pencarian, padahal tujuan SEO sendiri adalah untuk membantu industri mendapatkan return of investment dari investasi yang mereka lakukan, baik itu menggunakan SEO, advertising, maupun channel lainnya.

Di sinilah SearchMarketers.id ingin menyumbangkan pengetahuan, hal apa yang harus seorang praktisi SEO lakukan selain mendapatkan peringkat pencarian di internet?

the seo show main event searchmarketers Indonesia

Saat ini, pendaftaran untuk calon peserta The SEO Show Main Event telah dibuka dan berhasil menyedot minat lebih dari 500 calon peserta. Acara yang didukung oleh Dewaweb dan Content Collision ini harapannya dapat memberikan insight baru pada pelaku SEO di Indonesia. Info pendaftaran The SEO Show Main Event dapat diakses di website SearchMarketers.id

Selain menggelar The SEO Show Main Event, Searchmarketers.id juga rutin menggelar berbagai webinar dan pelatihan melalui Google Classrom untuk para pegiat SEO di Indonesia. Info lebih lanjut bisa menuju instagram @Searchmarketers.id

Priyo Harjiyono

Blogger Jogja yang suka melanglang buana di dunia maya. Temukan cerita menariknya di anotherorion.com

Komentar kamu