Layar Multi Touch untuk Toshiba Satellite M500

toshiba m500JAKARTA, JUMAT– Sepertinya enak juga ya jika layar notebook bisa disentuh-sentuh untuk mengendalikan sebuah operasi. Jadi nggak perlu tekan-tekan tombol keyboard lagi.

Nah jika ini yang kamu inginkan, tengoklah Toshiba Satellite M500. Notebook berprosesor Intel Core i5-520M yang dimotori sistem operasi Windows 7 ini menampilkan layar sentuh 14”.

Menelusur halaman surat kabar dan halaman Web, membalik album foto pun nyaman dan alami dilakukan di layar sentuhnya. Memutar jemari di layar membuat kamu dapat menyaring daftar panjang dan file.

Mau memperkecil atau memperbesar tampilan? Tempatkan dua jari di layar dan gerakkan keduanya menjauh secara cepat. Ya, persis seperti kamu melakukannya di touchpad. Mau memutar gambar? Tekan gambar dengan satu jari, lalu gunakan jari lain untuk memutarnya ke arah yang diinginkan.

Satellite M500 dengan teknologi layar sentuh juga bekerja sangat baik untuk Toshiba Bulletin Board dan Toshiba ReelTime yang sengaja diinstal bagi pengguna notebook Toshiba.

Apa itu Toshiba Bulletin Board? Ini adalah akses cepat ke aktivitas, tugas, dan proyek sehari-hari. Sementara Toshiba ReelTime adalah sejarah visual dari file yang pernah kamu buka. Jentikkan jarimu, dan gulir  cepat untuk menampilkan dokumen atau apa pun yang dicari berdasarkan tipe file. Atau gunakan kalender untuk mencari file berdasarkan waktu.

O ya, notebook yang satu ini juga punya tombol khusus Toshiba Power Saving Utility Eco. Fungsinya untuk mengurangi konsumsi daya.

Ingin tahu harganya?  Toshiba Satellite M500-S432 yang mengemaskan Windows 7 Home Premium, RAM DDR3 2GB, hard disk SATA 500GB, DVD Supermulti Double Layer Drive

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: