PCplus 358: Cara Kreatif Pakai Scanner

PCplus 358Terbit: Selasa (27/4)

Kalau kamu punya scanner kamu bisa membuatnya tak sekadar scan foto atau dokumen. Scanner bisa jadi mesin fotokopi bahkan jadi kamera digital!

Eh, ada pembuat game asal Indonesia yang gara-gara game bisa sampai kerja di luar negeri. Game-nya bisa dinikmati di www.wandah.com. Ini dia Wandah Wibawanto di rubrik Who Rocks.

Office 2010 masih versi beta. Apa saja sih perbedaannya dibanding Office 2007, pendahulunya? Aris Lesmana, MVP Office System, dengan memberi tahu kita.

Oh iya, apa sih MVP? Itu adalah suatu penghargaan dari Microsoft kepada orang-orang yang rela membagi ilmu mengenai teknologi kepada orang lain. Kamu bisa juga jadi MVP, asal… baca halaman 34 di Rocks.

Di Rubrik Uji, Alex Pangestu mengadu Google, Yahoo, dan Bing untuk mencari tahu siapa yang bisa menyajikan informasi yang akurat pun cepat. Di rubrik yang sama, Cakrawala Gintings penasaran dengan kinerja prosesor Intel i7 yang memiliki 6 inti. Hasilnya? Baca sendiri di halaman 20.

Jangan lewatkan rubrik andalan PCplus yakni Tutorial. Di sana ada cara membuat formulir interaktif dengan Word 2007, 10 cara pinter merawat printer, menghemat bandwidth, membuat kartu grafis virtual, upload video ke YouTube, dan tutorial lain.

Di dalam CD ada aplikasi-aplikasi untuk mengedit video. Pas dengan pesanan beberapa pembaca PCplus.

4 thoughts on “PCplus 358: Cara Kreatif Pakai Scanner

  • 2 May 2010 at 3:26 AM
    Permalink

    mantab gan… semoga PC-Plus selalu menyajikan info yg update dan terpercaya…

  • 4 May 2010 at 11:33 AM
    Permalink

    maju terus Pc Plus, menjadi tabloid terdepan. kiranya website ini dapat di update informasi edisi terbaru.. maklum saya di indonesia timur jadi biasanya edisi terbaru selalu telat.

  • 6 May 2010 at 1:10 PM
    Permalink

    pak gimana kalau di pc plus disertakan situs untuk dowload cd majala pc plus dari mulai terbit sampai dengan sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: